Pemkab Garut Bongkar Sejumlah Gedung Untuk Lahan Parkir

Dipublish : Selasa 10 Maret 2015

Bupati-Garut-Rudy-Gunawan1-300x225 SOSIAL POLITIK  Pemkab Garut Bongkar Sejumlah Gedung Untuk Lahan Parkir

Gapura Garut ,- Pemerintah kabupaten  Garut berencana akan membongkar sebagian asset milik ngara berupa bangunan gedung.

Menurut Bupati Garut Rudy Gunawan, bangunan-bangunan gedung tersebut bekas kantor  disperindagpas dan gedung dinas LHKP serta beberapa bangunan lainnya yang kini kondisinya sudah dikosongkan.

“Semuanya akan kita robohkan dan menjadi lahan parkir untuk bangunan Islamic Centre yang pembangunannya telah selesai dan akan dipergunakan berbagai kegiatan syiar keagamaan”. Kata Rudy, Selasa (10/3/2015).

Rudy menegaskan sebagian gedung asset negara tersebut sebagian berstatus milik pemerintah provinsi Jabar, dan sebagiannya milik pemerintah Kabupaten Garut.

“dilahan ini juga nantinya akan dijadikan pusat perdagangan sementara untuk menampung para PKL yang kini beraktifitas di jalur kawasan tertib lalu lintas, sebelum direlokasi ke lokasi yang baru”. Tegasnya.

Rudy menambahkan terkait dengan aset pemerintah, saat ini pihaknya sedang melakukan inventarisasi aset terutama sejumlah aset berupa lahan kosong dan tidak produktif untuk nantinya akan dibangunkan gedung perkantoran.

“Kita sedang terus menginventarisir aset-aset milik pemerintah kemudian kita akan kembali melakukan penataan sesuai dengan tata ruang yang kita telah sepakati bersama”. Pungkasnya.***Irwan Rudiawan

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya