Lasminingrat Gemstone Boyong Trophy Gubernur Jabar dari Kontes Batu

Dipublish : Jumat 6 Maret 2015
20150306_174720-e1425651838956-300x169 GEMSTONE  Lasminingrat Gemstone Boyong Trophy Gubernur Jabar dari Kontes Batu

Trophy Gubernur Jabar bersama Batu Akik Garut Koleksi Lasminingrat Gemstone, foto bray

Gapura Gemstone ,-  Lasmininggrat Gemstone berhasil memboyong sejumlah kategori kontes batu akik yang digelar di Bandung  baru baru ini. Atas prestasinya Lasmininggrat  Gemstone yang beralamat di jalan Pataruman nomor 1 Kampung Pedes, Kelurahan Pataruman, Kecamatan  Tarogong Kidul, Garut berhasil membawa trophy Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

“Alhamdulillah kualitas batu Garut memang benar-benar diatas rata-rata batu akik lainnya, ini kami buktikan dengan sejumlah batu akik yang dikut sertakan dalam konteks berhasil keluar menjadi juara”. Kata Yudi pemilik Galeri Lasminingrat Gemstone, Jumat (6/3/3015).

Menurut Yudi, batu akik koleksinya semuanya adalah batu akik asal dari Caringin dan Bungbulang Garut Selatan.

“Ini semuanya yang saya koleksi batu Garut, baik batu akik jenis Hijau maupun pancawarna dan jenis lainnya, pokoknya semunya jenis batu  Garut”. ungkapnya.

Yudi menambahkan, ratusan batu akik koleksi Lasminingrat Gemstone baik berbentuk cincin maupun liontin ternyata lebih banyak diminati para kolektor batu dari sejumlah daerah diluar Kabupaten Garut bahkan ada diantaranya yang datang dari luar Jawa seperti sumatra dan kalimantan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya