Kunjungi Diskominfo Garut, Ketua Komisi I DPR RI Serap Aspirasi

Dipublish : Selasa 3 Maret 2015
11050301_1613723212191175_6784492672796141447_n-300x199 PERISTIWA  Kunjungi Diskominfo Garut, Ketua Komisi I DPR RI Serap Aspirasi

Ketua Komisi I DPR RI Mayjen TNI Purnawirawan Supiadin Aris Saputra, saat berada di Garut, foto Hms

Gapura Garut ,- Ketua Komisi I DPR RI  Supiadin Aris Saputra kembali mengunjungi Kabupaten Garut, Jawa Barat dalam menghabiskan masa resesny untuk menyerap aspirasi dari Daerah pemilihan tempat asalnya mencalonkan sebagai Anggota DPR RI.

Purnawirawan Jendral TNI ini berada di Kabupaten Garut selama tiga hari  dengan melakukan serangkaian kegiatan, salah satunya melakukan kunjungan ke Dinas Iformasi dan Komunikasi (Diskominfo) Kabupaten Garut.

“betul beliau mengunjungi Dsikominfo dan melakukan Dialog langsung dengan warga masyarakat melalui siaran radio pemerintah di Intan 90,3 FM tadi pagi”. Kata Dikdik Hendrajaya Kadiskominfo dikantonya, Selasa (3/3/2015).

Dikdik menambakan, kehadiran Anggota DPR RI tersebut khususnya bagi Dinas yang dipimpinnya sangat bermanfaat untuk meminta masukan serta saran-saran untu kemajuan masyarakat Kabupaten Garut.

“Kita memang berdialog langsung dengan beliau dan beliau menyampaikan harapannya agar Kabupaten Garut dapat cepat melakukan perubahan sesuai dengan Motto Garut bermartabat, Aman, Nyaman dan Sejahtera”. Ungkapnya.

Selanjutnya setelah megunjungi Dskominfo, Supiadi melanjutkan kegiatannya dengan mendatangi kantoor Badan Ketahanan Pangan  serta Gedung  Pendopo Garut dalam acara dengar Pendapat.***Bray

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya