STIE Yasa Anggana dan IT PLN Tanda Tangani MoU

Dipublish : Kamis 11 November 2021

Gapura Garut – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yasa Anggana dan Institut Teknologi PLN menjalin kerja sama dalam bidang penyelenggaraan Pendidikan dan pelatihan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan sumber daya manusia (SDM).

Kerja sama ini dibangun dalam rangka meningkatkan kinerja perguruan tinggi dalam implementasi tri dharma perguruan tinggi yang dituangkan dalam memorandum of understanding (MOU) yang ditandatangani oleh rektor IT PLN Prof. Dr. Iwa Garniwa Mulayana, MT dan ketua STIE Yasa Anggana Dr. Tita Rachtawati Santanu SE.,MM pada Rabu,(10/11/2021)

Nita Eldiani SE.,MM selaku wakil ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Puclic Relation STIE Yasa Anggana Menyebut bahwa dalam kegiatan kerja sama dibidag pendidikan dan pengajaran, STIE Yasa Anggana dan ITPLN dapat menjalin kerja sama dalam program merdeka belajar bahkan menjalin kolaborasi lainnya.

“Dalam kegiatan kerjasama dibidang pendidikan dan pengajaran, STIE Yasa Anggana dan ITPLN dapat mewujudkan program kampus merdeka dalam hal pertukaran pelajar. Begitupun dibidang penelitian dan pengabdian masyarakat, STIE Yasa Anggana dan ITPLN dapat berkolaborasi dimana ITPLN dapat melakukan kajian secara teknologi dan STIE Yasa Anggana dapat melakukan kajian dari aspek ekonomi dan manajemen.” Jelasnya.

Pihaknya juga berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik untuk menghasilkan gagasan dan ide bagi kemajuan ilmu pengetahuan,

“Harapan saya sbg wakil ketua tiga bidang kemhasiswaan dan PR bahwa kerjasama ini dapat berjalan dg baik untuk menghasilkan gagasan dan ide bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknolgi guna kemanfaatan bagi bangsa dan negara” Pungkasnya***Gia

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya