Para Penyanyi Pop Religi Bersiaplah, Bergabung di Lomba Nyanyi Pop Religi Se-Jabar

Dipublish : Rabu 26 Mei 2021

Gapura Garut – Group Gomes Garut kembali akan memfasilitasi kegiatan menyanyi lagu Pop Religi  dalam event Lomba Nyanyi Pop Religi se-Jawa Barat “Bupati Garut Cup 2021” memperebutkan Thophy Bupati Garut.

Menurut Amey salah seorang panitia event tersebut, pihakny  berharap dengan event yang digelarnya  akan muncul personil-personil penyanyi  yang baik dan berkualitas di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Garut.

“Lomba ini kami gelar dengan nama “ Lomba Menyanyi Pop Religi Terbuka Bupati Garut Cup se-Jawa Barat”. kata Amey kepada gapuraindonesia.com, Rabu (26/5/2021)

Amey menyebut  maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut diantaranya untuk memberi ruang ekspresi melalui lirik lagu berlatar religi.

“Muaranya adalah untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.  Kemudian meningkatkan dan mengembangkan apresiasi seni di kalangan masyarakat untuk memperkaya seni budaya Bangsa Indonesia yang dapat memperkuat daya saing Bangsa.”ungkapnya mengutip penyataan ketua Group Gomes Garut Zakky Resmana.

WhatsApp-Image-2021-05-26-at-20.34.33-300x251 Hiburan PARIWISATA BUDAYA  Para Penyanyi Pop Religi Bersiaplah, Bergabung di Lomba Nyanyi Pop Religi Se-Jabar

Panitia Saat Audiensi dengan Bupati Garut Rudy Gunawan di Rumah Dinas Pendopo Garut, foto dok.

Ia menambahkan event tersebut akan digelar dengan Protokol kesehatan di Hotel Harmoni pada hari Minggu tanggal 13 Juni 2021 mendatang  mulai pukul 09.00 WIB pagi sampai dengan selesai.

“untuk persyaratan peserta sudah pasti seorang muslimin yang akan dibagi pada tiga katagori usia, yaitu Golongan pria dengan usia 25 tahun ke atas harus membawakan lagu pilihan yang akan dinyanyikan yaitu: Tuhan  – Bimbo – Surgamu  – Ungu – Padamu Bersujud – Afgan – Akhirnya  – Oddie Agam – Lailatur Qadar– Bimbo – Muhasabah Cinta  – Edcustik. Sedangkan untuk golongan wanita dengan usia 25 tahun sampai dengan 45 tahun, dan/wanita usia 46 tahun ke atas dengan lagu pilihan yang akan dinyanyikan yaitu : Tuhan – Bimbo – Dengan Menyebut Nama Allah – Novia Kolovaking – Hijrah – Rossa – Doaku Harapanku – Krisdayanti – Aisyah Istri Rosulullah  – Sabyan – Muhasabah Cinta – Edcoustic – Lailatur Qadar – Hety FT Bimbo.”paparnya.

Informasi lebih lanjut Amey menyarankan para peserta yang berminat dapat menghubungi sekretariat panitia di Gancell Komputer Jalan Cimanuk No 56 Pedes, Tarogong Kidul Garut atau kontak  Elin Herlina (Amey) di nomor kontak 0821-2667-8777.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya