Siap Belajar Tatap Muka, SMK Negeri 13 Lakukan Vaksinasi

Dipublish : Sabtu 24 April 2021

Gapura Garut – , Seluruh Guru dan tenaga pendidik SMK Negeri 13 Garut akhirnya menjalani vaksinasi Covid 19 bersamaan dengan semua perangkat desa Pananjung, Kecamtan Pamulihan, Garut, Jumat (23/4/2021).

Vaksinasi awal dilakukan di Puskesmas Cisandaan dengan di bagi beberapa shif. shift 1 dilaksanakan pukul 09.00 -14.00. WIB.

Camat Pamulihan Abuy Supriatna, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi tenaga pendidik SMKN 13 Garut dan perangkat Desa Pananjung di Puskesmas Cisandaan tersebut.

Camat didampingi Kepala Puskesmas Cisandaan Nurjanah,S,ST.Mkes,Kapolsek,Koramil,Bhabinkamtibmas,Babinsa,dan Kepala SMK Negeri 13 Garut.

Dalam kesempatannya Camat Abuy Supriatna,mengatakan pihaknya memiliki target yang harus dicapai dalam program vaksinasi tersebut.

“kami menargetkan sebanyak 20 orang dari SMK Negeri 13 Garut dan 7 orang dari unsur pemerintah desa pananjung harus divaksin hari ini,kemudian hari selasa kami akan jemput bola untuk melaksanakan vaksinasi di kampung Cikopo,dengan sasaran aparat Desa Panawa,tenaga pendidik SMP Negeri 2 Pamulihan dan SMP satu atap Pamulihan.hal ini kami lakukan karena untuk menuju ke kampung cikopo akses jalan yang akan dilalui jauh dan rusak berat,”ungkapnya.


Guru dan tenaga pendidik, jadi salah satu prioritas penerima vaksinasi agar nanti di awal tahun ajaran baru pendidikan secara tatap muka bisa dilakukan.
Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 ini telah dinanti-nanti oleh para guru agar bisa belajar dengan bertatap muka. Salah satu guru SMK Negeri 13 Garut Agiet Setiawan Putera, S.Pd mengaku mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 melalui vaksinasi ini.

“Program vaksin ini sangat luar biasa saya sangat mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 ini supaya di dunia pendidikan tidak berlarut-larut lagi melakukan proses pengajaran virtual,” tutur Agiet.


Ia menambahkan vaksinasi ini sangat penting sekali dan masyarakat luas agar tidak takut untuk divaksinasi.***red

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya