PHRI Garut Bakal Gelar Pasar Amal Sembako Murah Ramadhan 1442 H

Dipublish : Senin 19 April 2021

Gapura Garut – Ketua Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Garut H. Deden Rochim memastikan pihaknya akan menggelar pekan amal di Bulan Ramadhan 1442H ini.

“Insya Alloh kami dengan para wakil ketua dan pengurus PHRI Garut segera menggelar pasar amal sembako murah dengan bazar terbatas di Kawasan pusat bisnis Anartho Mall Garut,”Kata H. Deden Rachim usai rapat pengurus PHRI di Sekretariat BPC PHRI Garut, Selasa (19/4/2021).

Deden menyebut semangat kepedulian para pengusaha Hotel dan Restoran di Garut tidak pernah surut meski usaha jasa akomodasi pariwisata di Garut masih lemah akibat Pandemi Covid 19.

“tidak menyurutkan langkah kami untuk tetap bisa berbagi kebahagiaan di Ramadhan tahun ini,”ungkapnya.

Menurut Deden pihaknya akan menggandeng beberapa lembaga sosial kemasyarakatan yang merupakan relasi dari PHRI seperti Masyarakat Peduli Negeri (MPN), HDCI, Paguyuban Dealer Motor Garut dan lembaga lembaga lainnya.

Hal tersebut diamini Wakil ketua PHRI Garut bidang Promosi dan Pemasarah H. Ato Hermanto. Menurutnya tahun ini PHRI Garut bakal menggelar pekan amal selama satu pekan mulai tanggal 1 April 2021 atau memasuki dua pekan terakhir Ramadhan 1442 H.

“Kita seperti biasa bersama HDCI, Forkopimda Garut akan buka puasa bersama anak yatim dan dzuafa serta menyediakan sembako tebus murah dan voucher belanja gratis bagi anak yatim,”ungkapnya.

H. Ato menambahkan dengan protokol kesehatan yang ketat pasar amal terbatas juga akan memberi ruang para penggiat seni religi untuk tetap berekspresi.

“Nanti ada pentas Marawis, Dai Cilik, Tahfidz dan pentas hiburan lainnya yang sejalan dengan bulan suci Ramadhan agar spiritnya tetap terjaga meski ditengah Pandemi,”ujarnya.

H. Ato menambahkan pihaknya juga akan menyediakan tenda booth untuk yang berminat ikut serta dalam bazar kuliner yang akan dibeli dengan voucher sumbangan dari para dermawan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya