Innalillahi..Komisaris Utama PT. Sabda Alam Garut Tutup Usia

Dipublish : Sabtu 17 April 2021

Gapura Garut – Kabar duka datang dari keluarga besar pengusaha pariwisata di Garut, Jawa Barat. H. Haris Setiawan, Komisaris Utama PT. Sabda Alam pengelola Taman Air Sabda Alam Hotel & Resort di Cipanas Tarogong Kaler Garut, tutup usia, Sabtu (17/4/2021) sore.

Kabar duka diterima redaksi gapuraindonesia.com dari Wenny selaku Manager Taman Air Hotel & Resort Sabda Alam.

“Innalilahi wainna lilahi rojiun.. Telah berpulang ke rahmatullah Bapak H. Haris Setiawan kakak tercinta dari Bapak H. Beni Hidayat, semoga alm husnul khotimah, Amiiin,” demikian bunyi pesan di Applikasi Whatshap yang tersebar di grup WA Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) BPC Garut.

Kabar tersebut sontak direspon ucapan turut berduka dari seluruh sahabat dan kolega almarhum yang merupakan salah satu pemilik perusahaan pariwisata terkemuka di Garut tersebut.

H. Haris Setiawan adalah anak laki-laki ketiga dari enam bersaudara putra dari Almarhum H. Undang Misdan pendiri perusahaan pariwisata Sabda Alam grup di Garut.

Almarhum Kaka dari H. Beni Hidayat dan Erik Anwar Said yang belum lama juga ditinggalkan Kaka sulung perempuannya Hajah Kanti.

Almarhum kini masih disemayamkan dirumah duka dan belum mendapatkan keterangan resmi penyebab almarhum menghembuskan nafas terakhirnya serta akan dikebumikan dimana.***red

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya