Calon Pejabat Tinggi Pratama Jalani Tes Wawancara

Dipublish : Rabu 7 April 2021

Gapura Garut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut melaksanakan proses wawancara dan penilaian makalah dalam seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Garut, di Hotel Harmoni, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Senin (5/4/2021).

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, mengingatkan bahwa rangkaian ini adalah bagian yang terpenting menentukan integritas peserta yang ikut lelang, dan ia berharapa semoga panitia lelang bekerja sesuai prosedur profesional. “Tes wawancara lelang jabatan ini merupakan tahapan yang harus dilalui sehingga nantinya mendapatkan pejabat yang mempunyai berintegritas tinggi dalam bersinergi kepada Pemerintah Kabupaten Garut dan masyarakat,” ujar dr. Helmi saat menghadiri langsung proses seleksi.

Wabup Garut menambahkan Kehadirannya itu untuk melihat persiapan tim seleksi maupun peserta seleksi terbuka dalam menjalani uji gagasan dan wawancara. Ia berharap agar mereka benar-benar siap jika nantinya terpilih untuk menjadi kepala Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD). “Seleksi sudah dilaksanakan secara terbuka, para calon ini melalui sejumlah tes termasuk assesment yang melibatkan perguruan tinggi,” ucapnya.

Adapun jabatan yang dilelang sebanyak 2 Dinas diantaranya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya