ITGA Sukses Helat Famtrif Hadirkan Sejumlah Pejabat Kemenparekraf

Dipublish : Jumat 30 Oktober 2020

Gapura Garut – Ikatan Travel Agent Garut (ITGA) mengaku puas dapat mengusung program Family Trip yang dihelat selama tiga hari dengan menghadirkan sejumlah pejabat Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama anggota DPR RI.

Menurut Ketua ITGA, Stevano Ariston Mua tujuan mengusung kegiatan tersebut pada dasarnya adalah untuk memberikan nilai promosi pariwisata bagi Kabupaten Garut yang telah membulatkan tekadnya menjadi daerah tujuan wisata terkemuka di Jawa Barat.

“Nanti yang menikmati hasilnya seluruh pemangku kepentingan di Garut terutama yang bergerak di sektor pariwisata termasuk pemerintah dalam mendongkrak PAD dari sektor pariwisata,”kata Stevano kepada wartawan, Jumat (30/10/2020)

IMG-20201030-WA0035 PARIWISATA BUDAYA PERISTIWA  ITGA Sukses Helat Famtrif  Hadirkan Sejumlah Pejabat Kemenparekraf

Stevano menyebut pihaknya sebagai salah satu penggiat pariwisata merasa berkewajiban untuk terus berupaya memperkuat image Kabupaten Garut sebagai daerah tujuan wisata.

“Inilah salah satu pendekatan yang kami lakukan, dimana melalui Family Trip ini kita dapat memperkenalkan Garut lebih detail kepada para peserta,”ungkapnya.

Stevano menambahkan kehadiran para pewarta pariwisata dan pejabat pemerintah pusat secara tidak langsung dapat mengenali Garut lebih dekat kemudian kembali memasarkan kepada pihak lain yang potensial untuk mendongkrak kunjungan wisata.

Sementara itu Anggota DPR RI Komisi XI bidang pendidikan dan pariwisata H. Ferdiansyah menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terlaksananya Family Trip meski ditengah pandemi covid 19.

“saya menyampaikan apresiasi ternyata dengan pengetatan protokol kesehetan event ini dapat berjalan lancar sesuai rencana,”katanya.

Ferdiansyah optimis Kabupaten Garut benar benar akan menjadi daerah tujuan wisata terkemuka di Jawa Barat bahkan di Indonesia sekalipun.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya