BUMDes Leles Produksi Air Mineral Kemasan

Dipublish : Jumat 10 April 2015
KEPALA-DES-AIR-BUMDES-300x169 USAHA & PRODUK  BUMDes Leles Produksi Air Mineral Kemasan

Pengurus BUMDes Leles menunjukan air mieral hasil produksinya. Foto Kusmarkuseu

Gapura Garut ,- Salah satu produksi hasil dari perusahaan yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), mulai dipasarkan berupa Air mineral  dalam kemasan.  BUMDes Kecamatan Leles Kabupaten Garut tersebut sedang terus melakukan terobosan usaha dengan menaikan Brand atau merek BUMDEs Leles.

Dilektur BUMdes Leles Tedy Rochendi  saat ditemui di kantornya Jumat (10/4/ 2015) mengatakan meski usaha ini baru berjalan pada bulan Maret 2015 namun telah menunjukan perkembangan yang cukup menggembirakan.

“Air  dalam kemasan merek BUMDES Leles itu sudah layak untuk di  konsumsi  dan yang penting, air tersebut bersih dan  menyehatkan”, Kata Tedy

Sementara itu, Ketua Badan Kordinasi Antar Desa (BKAD)  Kades Sukarame  H. Isep Basir menuturkan produksi air mineral tersebut  sangat  luar biasa.

“Ini luar biasa di Kecamatan Leles sudah ada produksi air mineral dalam kemasan sendiri yang di produksi oleh BUMdes Leles, meski untuk sementara waktu produksi Air meneral ini belum  dipasarkan untuk umum    karena ijin usanya masih dalam proses penyelesaian”, Ungkapnya.

Isep menambahkan, Air mineral ini nantinya  selain beredar untuk umum juga  masuk ke kantor kantor  Pemerintah di Kabupaten Garut serta  obyek-obyek wisata, hotel dan restoran  serta perusahaan-perusahaan lainnya.

“Peluang pasarnya sangat luas dan cukup menjanjikan, paling tidak seluruh dinas dan intansi bisa jadi pangsa pasar yang potensial”.Ucapnya.

Isep yakin dengan teknologi yang digunakan dalam proses pengolahan  Air kemasan produksi BUMdes Leles tersebut benar-benar  hiegienis dan memenuhi standar produksi nasional.***Kus kus Markuseu 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya