Ruas Jalan Brigjen M Isa Kota Banjar Kembali Amblas

Dipublish : Minggu 29 Maret 2015

jalan-amblas-kembali-300x201 PERISTIWA  Ruas Jalan Brigjen M Isa Kota Banjar Kembali Amblas

Gapura Kota Banjar ,-  Jalan Brigjen M Isa di Lingkungan Cipadung, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat,  kembali mengalami amblas setelah sebelumnya juga mengalami hal yang sama.

Amblasnya jalan tersebut membuat beberapa pengendara harus berhati-hati saat melintasinya, pasalnya badan jalan itu amblas hingga membuat sebuah lubang menganga ditengah jalan sepanjang 3 meter dengan kedalaman 20 sentimeter.

Sugianto (32) warga setempat mengatakan, amblasnya jalan ini terjadi saat hujan lebat seminggu yang  lalu.

“Ini amblas untuk yang kesekian kalinya, hingga membuat lubang menganga ditengah jalan dan kondisinya semakin parah,”Kata Sugianto, Minggu (29/3/2015).

Menurutnya, di jalan tersebut  sudah dipasang rambu peringatan, hal ini guna mengantisipasi kecelakaan. Menurutnya setiap malam, ruas jalan ini rawan kecelakaan, karena si pengendara yang datang dari arah barat menuju biasanya belum mengetahui medan, sehingga sering mengerem mendadak dan terjadi kecelakaan.

“Malam kemarin ada tiga motor yang mengalami kecelakaan, hal itu mungkin si pengendara tidak mengetahui medan saat menyalib dari arah barat,”imbuhnya.

Ia pun berharap kepada petugas yang berwenang untuk memasang rambu jenis trafific light, untuk peringatan bagi para pengendara.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya