Pertimbangan Rani Permata Untuk Hj Diah Rudy Gunawan.

Dipublish : Kamis 26 Maret 2015
01-Rani-201x300 SENI & HIBURAN  Pertimbangan Rani Permata Untuk Hj Diah Rudy Gunawan.

Rani Permata Diky Chandra, produser pelaksana FTV “Hidayah Untuk Suami” , turut menjaga citra isteri Bupati Garut.
(Foto: Gamanti)

Gapura Selebrita,-  Di halaman depan sebuah vila berlatar panorama alam Gunung Guntur, produser pelaksana FTV “Hidayah Untuk Suami”, Rani Permata, duduk menyendiri di balik kesibukan syuting film televisi yang ditanganinya. Langit senja mengambang di kawasan Babakan Pasantren, Tarogong Kaler, Garut itu. Apa kerisauan yang menggalau isteri Dicky Chandra ini? Rani Permata tertawa nyaring, saat disapa Gapura, Indonesia di lokasi syuting.

“Ah saya enjoy-enjoy saja..! Cuma saya lagi berbagi tugas. Suami saya mengurus anak-anak di rumah, saya mendamping kru film di Garut” katanya berbinar ceria. Sebagai produser pelaksana dari sebuah produksi film, Rani harus memikul beban yang tidak ringan. Banyak problematika syuting yang menuntut pemecahan dengan kebijakannya. Termasuk dalam membagi peran, untuk para pemain pendukung dari Garut.

Semua orang paham, peran seseorang dalam sebuah bangunan cerita film, hanya seni akting dengan kepura-puraan. Semua pelakonnya bersandirwara. Namun lain halnya ketika peran itu dimainkan seorang publik figur. Rani mengaku tidak mau sembarangan memilih pemeran. “Memang semula, saya berniat menampilkan Bu Diah dalam produksi ini. Tetapi saya pikir, peran yang ada dalam skenarionya kurang layak untuk figur isteri seorang bupati” ungkap Rani Permata kemudan.

Rani menilai Hj Diah Kurniasari, isteri Bupati Garut H Rudy Gunawan SH, dalam kapasitas Ketua DPC PARFI Garut, sangat berpotensi sebagai pemain. Namun perannya untuk FTV yang tengah diproduksinya, dianggap riskan bagi pencitraan isteri seorang kepala daerah.

“Saya memutuskan, penampilan Bu Biah nanti aja dalam produksi lainnya. Soalnya, saya pun harus turut menjaga citra isteri pejabat daerah, meskipun itu hanya peran dalam cerita film” katanya lagi.

Dengan penangguhan penampilan Hj Diah Rudy Gunawan sebagai pemain, Rani mengaku, dalam waktu dekat ini ingin segera membawa lagi tim pembuat FTV ke Garut.

“Semoga saja banyak spronsor, yang bisa mendukung program saya. Terutama dari kalangan warga Garut, yang memiliki kepedulian dan kecintaan untuk bersama memajukan daerahnya” Rani Permata tersenyum penuh harap.***Yodaz

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya