PHRI Garut Ikut Serta Meriahkan Ulin Bareng di Garsel

Dipublish : Minggu 22 Maret 2015
haji-asep-phri-300x199 PARIWISATA BUDAYA  PHRI Garut Ikut Serta Meriahkan Ulin Bareng di Garsel

Ketua PHRI Garut, H. Asep Haelusna didampingi Pengurus saat bersilaturahmi dengan pemilik Restoran di Garsel, foto jmb

Gapura Garut ,- Ulin Bareng yang digelar pemerintah Kabupaten Garut dengan kegiatan offroad dan adventure yang dipusatkan di pantai Sayang Heulang Kecamatan Pameungpeuk membetot pethatian dan keikutsertaan berbagai pihak di Garut. Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) BPC Garut misalnya juga mengirimkan utusannya dengan langsung diwakili oleh Ketua umum serta sejumlah pengurus lainnya.

“Keikutsertaan kita pada event Ulin Bareng HUT Garut ke 202 ini sebagai bentuk partisipatif dan kita juga manfaatkan untuk sekaligus melakukan konsolidasi dengan sejumlah anggota PHRI yang  berada dikawasan Garut selatan ini”. Kata H. Asep Haelusana Ketua PHRI BPC Garut saat ditemui disejumlah wartawan, Sabtu (21/3/2015).

Menurutnya, PHRI yang kini dipimpinnya perlu melakukan sejumlah terobosan guna merespon kebijakan pemerintah provinsi Jawa Barat yang telah mencanangkan 2016 untuk menjadikan Kawasan Garut Selatan sebagai andalan pengembangan pariwisata di Jawa Barat.

“Ini benar-benar momentum yang baik bagi PHRI Garut untuk ikut serta mensukseskan program pemerintah yang akan menjadikan Garsel sebagai kawasan wisata unggulan di Jawa Barat mengingat potensi wisatanya sangat luar biasa”, Ungkapnya.

Asep menambahkan, pihaknya akan segera melakukan berbagai upaya termasuk pembinaan keanggotaan untuk mendorong para investor Hotel dan Restoran di Garut Selatan agar semakin banyak dan tertata.

“Kami akan mendorong hadirnya para investor dibidang Hotel dan restoran agar dapat menunjang pengembangan wisata Garut selatan sesuai dengan program yang telah dicanangkan pemerintah”. Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya