H. Asep Strawberry Terpilih Menjadi Ketua PHRI Garut

Dipublish : Rabu 18 Maret 2015
astro-300x203 PERISTIWA  H. Asep Strawberry Terpilih Menjadi Ketua PHRI Garut

H. Asep Haelusna (Astro) Ketua terpilih BPC PHRI Kabupaten Garut periode 2015-2020 , foto jmb

Gapura Garut, H. Asep Haelusna atau yang lebih akrab dikenal Asep Strawberry (Astro), owner Rumah Makan Nasi Liwet Astro, berhasil mengungguli tiga orang rekannya dalam bursa pemilihan Ketua Badan Pengurus Cabang, Perhimpulan Hotel Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kabupaten Garut, Rabu (18/3/2015).

Berlangsung di Kamojang Grand Hotel & Resort, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, H. Asep Strawberry berhasil mengumpulkan 20 suara dukungan, disusul H. Usep Zaenal Arifien dengan 8 suara, serta Agus Indra Arisandi 6 suara serta Dudung 4 suara.

“Ahamdulillah dari total pemilik suara sah , 38 suara menyalurkan pilihannya, hingga berhasil memilih ketua Baru PHRI Garut periode 2015-2020 dengan sangat demokratis”. Kata Tanto, ketua pemilihan ketua pada Muscab BPC PHRI Garut, saat ditemui usai acara.

Tanto menambahkan, mulai dari penetapan tatib persidangan di Muscab hingga penjaringan bakal calon dan proses pemilihan berlangsung dengan lancar.

“Tidak ada kendala sama sekali seluruhya berlangsung sangat terbuka dan demokratis, dimana kemenangan H. Asep Strawberry sebagai Ketua terpilih hasil proses yang sangat terbuka dan memuaskan semua pihak”. Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua terpilih H. Asep Strawberry menyambut baik keterpihan dirinya menjadi ketua PHRI Garut untuk periode 2015-2020 mendatang.

“Saya rasa ini sebuah kepercayaan yang patut saya syukuri untuk secepatnya mempersiapkan diri, sesuai dengan prinsip saya sedikit bekerja dan yang terpenting kerja-kerja dan terus bekerja”. Ungkapnya, saat dimintai tanggapannya.

Asep menegaskan, pihaknya segera membentuk kepengurusan baru sesuai dengan kebutuhan untuk menunjang kelancaran program-program kerja PHRI yang akan dicanangkannya.

“Komposisinya akan saya lihat dari susunan pengurus yang lama dan orang-orangnya tidak menutup kemugkinan untuk kembali ditawari dalam kepengurusan saya tentunya setelah yang bersangkutan mau berkomitmen bekerjasama membantu saya”. Tandasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya