Ketua PHRI Jabar: Ketua PHRI Garut Mendatang Harus Orang yang Mapan

Dipublish : Rabu 18 Maret 2015
Herman-Muchat-foto-solo-300x210 PARIWISATA BUDAYA  Ketua PHRI Jabar: Ketua PHRI Garut Mendatang Harus Orang yang Mapan

H. Herman Muchtar, ketua BPD PHRI Jawa Barat, foto jmb

Gapura Garut ,- Ketua BPD PHRI Jawa Barat Herman Muchtar berharap Ketua PHRI Garut mendatang  harus orang yang memiliki kemampuan yang mapan, baik secara kemampuan finansial maupun kemampuan akses relasi untuk perkembangan organisasi.

“Kedepan ketua PHRI Garut harus orang yang benar-benar mapan dalam berbagai hal termasuk mau berkorban untuk kepentingan organisasi”. Kata Herman saat menyampaikan sambutan pembukaan Muscab PHRI Garut, Rabu (18/3/2015).

Menurutnya, Organisasi PHRI harus memiliki posisi tawar yang mampu mendongkrak perkembangan pariwisata melalui kehadiran Hotel dan Restoran.

“Untuk mendapatkan posisi tawar, PHRI harus berbuat sesuatu dengan terobosan-terobosan yang membanggakan, seperti kami PHRI Jawa Barat kini telah memiliki gedung kantor sendiri  dan hotel milik PHRI, sehingga untuk kehidupan organisasi tidak selalu bergantung pada pihak lain”. Ungkapnya.

Herman menambahkan, kepengurusan yang baru PHRI Garut segera dapat memperbaiki berbagai kekurangan-kekurangan yang masih tersisa dari kepengurusan sebelumnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman menyambut baik kegiatan Muscab ini sebagai sebuah langkah positif dalam meningkatkan pembangunan pariwisata Kabupaten Garut.

“Sejauh ini sektor perekonomian melalui pendekatan pariwisata terus mengalami perkembangan yang membanggakan dan ini tidak terlepas dari peran serta PHRI Kabupaten Garut didalamnya”. Kata Helmi dalam sambutannya.

Helmi menambahkan, pemerintah Kabupaten Garut berharap Muscab PHRI Garut dapat dioptimalkan sehingga terus menjadi organisasi yang dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun pariwisata Garut kedepan.

“Siapapun ketua PHRI Garut terpilih nantinya harus mampu meningkatkan kemampuan organisasinya dalam menjalankan program-program kerjanya demi kemajuan bidang pariwisata”. Imbuhnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya