Pabrik Chocodot Bakal Jadi Lokasi Shoting FTV

Dipublish : Sabtu 14 Maret 2015
GRT_CHOCODOT-BIDIK-PASAR-MODERN.1-007_0001-300x225 INFO CHOCODOT  Pabrik Chocodot Bakal Jadi Lokasi Shoting FTV

Suasana didalam pabrik pembuatan Chocodot, Foto Bray

Gapura Chocodot ,- Selain biasa dikunjungi kalangan seleberitis tanah air, gerai maupun outlet bahkan pabrik pembuatan Cokelat isi dodol (Chocodot), kini giliran ruangan kantor manajemen di pabrik Chocodot, milik  PT Tama Coklat Indonesia, akan dijadikan bagian dari lokasi syuting FTV “Hidayah Untuk Suami Tercinta” produksi “MNC Pictures” garapan Dean Gunawan di Garut.

Kiki Gumelar Owner Chocodot menyambut baik dipilihnya pabrik miliknya untuk dijadikan salah satu lokasi shoting pembuatan FTV garapan MNC Pictures tersebut.

“Kami tentu saja menyambut baik ide menjadikan pabrik kami sebagai salah satu lokasi shoting FTV, kami senang saja dan mendukung penuh sebagai bagian dari promosi daerah”, Kata Kiki, Sabtu (14/3/2015).

Sementara itu, Produser pelaksana, Rani Pemata Diky Chandra, menyebutkan, tim pembuat film televisi itu menjadwalkan penggencaran “hunting location” lainnya ke beberapa titik, yang dinilai memenuhi kebutuhan obyek gambar.

Kegiatan jelajah lokasi syuting yang melibatkan asisten sutradara (Wahied Setyanto), Iis Iskandar (pimpinan produksi), unit talent, berikut departemen Art “DcN” itu, akan memburu pula keindahan jalanan berlatar panorama alami Gunung Guntur di kawasan Tarogong, set pergudangan, lembaga pemasyarakatan, klinik serta Saung Joglo yang memiliki perwajahan artistik.

FTV “Hidayah Untuk Suami Tercinta” yang diangkat dari ide cerita dan skenario karya Diky Chandra itu. dijadwalkan keseluruhannya digarap di Garut sejak 21 hingga 23 Maret pekan depan.

“Semoga syuting film televisi di daerah Garut ini, bisa menjadi teobosan positif yang turut mempromosikan Garut, untuk kembali dikenal dengan citra terpujinya” harap Rani Permata, yang membuktikan cinta Garut di balik pembuatan film televisi ini.***Bray

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya