Tabrak Dua Mobil Box, Daihatsu Xenia Rusak Parah, 3 Orang Luka-Luka

Dipublish : Kamis 12 Maret 2015
IMG00193-20150312-1321-300x225 PERISTIWA  Tabrak Dua Mobil Box, Daihatsu Xenia Rusak Parah, 3 Orang Luka-Luka

Mobil Xenia nahas tersebut mengalami kerusakan parah dibagian depannya, foto Hermanto

Gapura Ciamis ,- Sebuah mobil minibus Xenia bertabrakan dengan dua mobil Box dijalan raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di dusun Cimanggu RT 3/9 desa Cisaga, Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat,  Kamis (12/3/2015).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, peristiwa itu mengakibatkan tiga orang penumpangnya menderita luka-luka. Sebelum kejadian  mobil Xenia nahas bernopol D 1437 YZ yang datang dari arah kota Banjar dengan kecepatan tinggi.

Saat tiba dilokasi Xenia yang dikemudikan Asep Suryana (49) warga jalan Pluto Bandung tersebut tiba-tiba mendadak oleng dan menabrak dua mobil Box  bernomor Polisi Z 8865 WJ yang dikemudikan Dodi (29) warga Cikoneng-Ciamis dan mobil Box bernopol E 8438 MF yang dikemudikan Rizal (32) warga Purwokerto. kedua Mobil Box tersebut datang berlawana dengan mobil Xenia hingga bagian depannya rusak parah. Mobil xenia sendiri mengangkut enam orang penumpang dimana tiga orang terluka sementara yang lainnya terlihat shock.

Rizal (32) sopir box nopol E 8438 MF yang membawa mesin tekhnik dari Cirebon ke Banjar mengatakan, bahwa sebelum menabrak mobil yang dikemudikannya,  dirinya sudah menghindari tabrakan tersebut, namun karena minibus tersebut menabrak mobil Box yang ada didepannya, maka minibus tersebut pun ikut menabrak mobil box yang dikendarainya.

“Dari arah Banjar, mobil Xenia itu sangat kencang, hingga memasuki tikungan, mobil tersebut oleng dan menghantam mobil box didepan saya dan mobil box yang dikendarai saya,”Ungkapnya, Kamis (12/3/2015).

Sementara itu menurut Asep Rebit (51) warga setempat, menuturkan saat kejadian dirinya sedang berada di rumahnya, namun tiba-tiba terdengar benturan keras di jalan. Ketika dilihat, ternyata ada kecelakaan lalu lintas.

“Benturannya terdengar sangat keras, hingga warga berhamburan ke jalan,”ujarnya.

Asep menambahkan bahwa ia bersama warga lainnya menolong para penumpang minibus tersebut. Dari 7 penumpang minibus, 3 diantaranya mengalami luka-luka di kepala dan dilarikan ke RSUD Kota Banjar.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut sempat memacetkan arus lalu lintas hingga satu kilometer. Selanjutnya kasus kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Ciamis.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya