Nih…18 Pemain Persib Yang Akan Diboyong Ke Myanmar

Dipublish : Sabtu 7 Maret 2015

new-persib-berlatih-300x99 PERSIB  Nih...18 Pemain Persib Yang Akan Diboyong Ke Myanmar

Gapura Persib Juara ,- Sebanyak 18 pemain akan diboyong oleh PERSIB guna melakoni laga lanjutan Grup H Piala AFC 2015 kontra Ayeyawady United di Myanmar, Rabu (11/3) mendatang.

Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, tiga pemain yang tidak dibawa adalah Rudiyana dan M. Agung Pribadi. Sementara M. Natshir saat ini tengah mengikuti program pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

Meski ditinggal, khusus Agung dan Rudiyana tetap akan berlatih. Hal itu sebagai upaya agar kondisi fisik yang selama ini sudah cukup maksimal dapat terjaga. “Meskipun ditinggal bukan berarti mereka istirahat. Justru latihan tetap berjalan,” katanya.

Sementara itu, asisten Pelatih Herrie Setiawan mengatakan, pada program latihan yang rencananya akan dimulai Senin (09/3) nanti, di Stadion Sidolig, dirinya akan menyertakan pemain seleksi Apollon Lemondzhava.

“Latihannya seperti biasa dengan durasi sekitar 60 menit. Tidak ada program khusus, yang jelas hanya ingin mempertahankan fisik. Karena selama ini Apollon juga masih belum bisa beradaptasi dengan waktu,” bebernya.

Berikut 18 pemain yang diboyong untuk menghadapi Ayeyawady United:
1. I Made Wirawan
2. Shahar Ginanjar
3. Vladimir Vujovic
4. Ahmad Jufriyanto
5. Abdulrahman
6. Supardi
7. Jajang Sukmara
8. Tony Sucipto
9. Dias Angga Putra
10. Hariono
11. Dedi Kusnandar
12. Taufiq
13. Firman Utina
14. Makan Konate
15. Atep
16. M Ridwan
17. Tantan
18. Yandi Sofyan Munawar. *** Dikutif dari Persib.co.id

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya