Pembangunan Pasar Limbangan Ditargetkan Selesai Agustus 2015

Dipublish : Rabu 4 Maret 2015
sosilaisasi-pasar-lmb-300x199 PERISTIWA  Pembangunan Pasar Limbangan Ditargetkan Selesai Agustus 2015

Direktur PT. Elva Primandiri Pengembang pasar Limbangan saat sosialisasi ke 3 Pembangunan Pasar tersebut, Rabu (4/3/2015) foto Jmb

Gapura Garut ,- Meski masih terganjal masalah proses hukum akibat gugatan dari sebagian pedagang, proses pembangunan fisik pasar Limbangan, dikecamatan Limbangan kabupaten Garut terus berlanjut. Pihak pengembang dari PT. Elva Primandiri menargetkan pembangunan pasar tesebut akan selesai dan dilounching pada bulan Agustus 2015 mendatang.

“Isya Alloh pada bulan Agustus 2015 seluruh pembangunan selesai dan akan segera diserah terimakan kepada Pemda Garut”, Kata Elva Waniza Direktur PT. Elva Primandiri disela-sela kegitan sosialisasi ke III pembangunan pasar Limbangan, Rabu (4/3/2015).

Menurutnya, sebagai pengembang pihaknya juga ingin merubah paradigma dalam pengelolaan pasar tradisional selama ini menjadi lebih menjanjikan dari asfek keramaian yang berujung pada keuntungan bagi para pedagannya.

“Misalnya dengan mencoba menciptakan keramaian baru, nantinya dilantai dua pasar Limbangan ini akan disiapak food court, kemudian mainan anak serta pelayanan Bank bagi para pedagang untuk mempermudah pembayaran kreditnya, kami juga siapkan  tangganya menggunakan eskalator yang nyaman dan aman untuk naik turun para pengunjung pasar ini nantinya”. Ungkapnya serius.

Terkait dengan administasi, Elva berharap semua para pedagang calon pemilik kios baru dipasar  Limbangan tersebut juga segera mempersiapkan kelengkapan dokumen untuk akad kredit dan lainnya agar tidak ada masalah dikemudian hari.

“Kita banyak mengambil pelajaran dari kasus proses IMB yang kurang teliti hingga bermasalah sampai ke PTUN, semoga saja para pedagang calon pemilik kios ini segera melengkapi persaratannya karena kitapun sudah mempersiapkan mulai dari setifikat nantinya dan dokumen lainnya sudah dipersiapkan”. Paparnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya