Turun Hujan Deras, Roadrace Seri Ke 3 di Banjar Dihentikan

Dipublish : Sabtu 20 Desember 2014

IMG01638-20141220-1417-300x224 OLAHRAGA  Turun Hujan Deras, Roadrace Seri Ke 3 di Banjar Dihentikan

Gapura Kota Banjar ,- Event Roadrace Final Kejurda seri ke 3, dihari pertama yang diselenggarakan di Sirkuit Patroman, Kota Banjar, Jawa Barat, terpaksa dihentikan sementara, menyusul tiba-tiba turun  hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Banjar dan sekitarnya pada Sabtu (20/12/2014).

Seluruh pembalap yang mengikuti balapan ini, terpaksa harus berlindung  di Paddock masing-masing tim. Para pembalap pun tampak tidak bisa berbuat banyak, hujan deras yang turun mengguyur Kota Banjar diluar kewenangan panitia lomba.

“Bemberhentian lomba untuk sementara waktu karena hujan deras sepenuhnya merupakan kewenangan dari panitia lomba, kita tidak bisa apa-apa karena turun hujan bukan kehendak kita dan diluar kemampuan panitia juga”. Kata Gian Ginanjar, salah seorang pembalap asal Banjarsari.

Menurut Gian, pihaknya sebagai salah satu peserta akan mengiuti apapun ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak panitia pelaksana lomba disirkuit ini.

Sementara itu, menurut Ketua panitia penyelenggara Sudrajat Argadireja mengatakan, diberhentikannya balapan ini sifatnya hanya sementara, karena hujan yang sangat deras dengan disertai petir dapat menggangu konsentrasi para pembalap.

“Kami khawatir jika latihan resmi ini diteruskan , akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena lintasan sirkuit sangat basah dan licin, pemberhentian ini sifatnya hanya sementara, dan ini pun hanya latihan resmi, untuk lomba yang akan digelar hari Minggu besok,”Tegas Sudrajat.

Menurut pria yang kerap disapa Adjat Doglo ini pun memastikan, jika hujan sudah kembali reda, maka latihan balapan resmi akan kembali dilanjutkan. ***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya