Ridwan Kamil : Brigadir RW, Siap Datangi Rumah Warga Kota Bandung

Dipublish : Minggu 14 Desember 2014

M.-RIDWAN-KAMIL-244x300 SOSIAL POLITIK  Ridwan Kamil : Brigadir RW, Siap Datangi Rumah Warga Kota Bandung

Gapura Kota Bandung ,- Hai… Sudah ada Petugas Kepolisian yang mendatangi rumah Anda Warga Kota Bandung..? Nah kalau belum ada jangan kaget jika mulai hari Minggu (14/12/2014), seluruh rumah warga Kota Bandung akan  didatangi petugas Kepolisian.

Polisi akan langsung dari pintu ke pintu secara serentak ke 700 ribu rumah warga Kota Bandung yang tersebar di 30 kecamatan dan 151 kelurahan diwilayah Kota Bandung, Jawa Barat.

“Mulai besok polisi atau brigradir RW akan datang kerumah Rumah warga, selain silaturahmi juga akan memasang stiker himbauan,” Kata Wali Kota Bandung Ridwan Kamil usai memberikan pengarahan kepada Petugas Kepolsian yang menjadi Brigradir RW di Gor Pajajaran, Sabtu (13/12/2014) kemari.

Menurut  Wali Kota Bandung Ridwal Kamil, stiker  yang akan dipasang polisi tersebut di antaranya mengingatkan agar warga senantiasa waspada seperti memadamkan kompor, waspada terhadap orang asing, jangan lupa mengunci  pintu serta jangan buang sampah ke sungai.

“Intinya Pemkot Bandung merasa terbantu dengan adanya Brigadir RW karena warga akan merasa aman, “Ucap Emil saap akrab Ridwal kamil.***TG

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya