LP2KM Garut Segera Luncurkan Program Sosial Bagi Masyarakat Miskin

Dipublish : Kamis 30 Januari 2014

Gapura, Lembaga Pengabdian dan Pelayanan Kepada Masyarakat (LP2KM) Garut, segera meluncurkan berbagai program sosial untuk pemberdayaan masyarakat dengan fokus utamanya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sebagai salah satu Lembaga Sosial LP2KM siap menyalurkan dana-dana Coorporate Sosial Responcibility (CSR) sejumlah perusahaan yang akan disalurkan sesuai dengan kebutuhan kebanyakan  masyarakat.

Menurut ketua LP2KM, H. Yamin Supriatna pihaknya bersama para relawan dan donatur telah merancang berbagai program sosial yang segera akan diluncurkan untuk membantu masyarakat kurang mampu, “Sesuai kemampuan, kita akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Garut khususnya dengan pendekatan partisipatif yang diharapkan akan menumbuhkan kemandirian masyarakat”. Ungkapnya baru-baru ini.

Yamin mengaku tergerak hatinya untuk terus mengabdikan dirinya kepada msayarakat, dengan harapan bisa sedikit membantu masyarakat dan pemerintah yang masih memerlukan banyak dukungan dari berbagai komponen masyarakat secara berkesinambungan dalam membangun kesejahteraannya.

“Dengan Visi Mufakat, Manfaat, Maslahat bagi Masyarakat, serta Misi Membangun Kemandirian Masyarakat melalui Pelayanan dan Pengabdian Berkesinambungan, saya dirikan lembaga sosial LP2KM yang akan mengajak siapapun untuk senantiasa peduli dan berbuat untuk sesama” tegas Yamin menambahkan penuh semangat

Program awal dari LP2KM akan segera dilounching pada akhir bulan pebruari 2014 yang akan dilakukan disejumlah titik di Kabupaten Garut.***

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya