Wakil Bupati Garut : Lepas dari Daerah Tertinggal Garut Harus Lebih Maju

Dipublish : Minggu 28 September 2014
helmi-budiman-300x199 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Wakil Bupati Garut : Lepas dari Daerah Tertinggal Garut Harus Lebih Maju

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman saat membuka Kejuaraan Fighting Championship GDFC di Makodim Garut, Minggu (18/9/2014). Foto jmb

Gapura Garut,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman mengatakan seiring dengan lepasnya Garut dari statusnya sebagai daerah tertinggal diharapkan kedepan Garut mampu mecatatkan keberhasilan peningkatan dalam berbagai program pembangunan yang kini dirancang sesuai visi misi periode kepemimpinannya bersama Bupati Garut Rudy Gunawan.

“Kita harus memiliki semangat yang lebih dengan keputusan pemerintah pusat yang telah menetapkan status baru Kabupaten Garut yang dinyatakan telah terlepas dari Daerah tertinggal”. Kata Helmi saat dimintai tanggapannya usai membuka sebuah acara di Makodim 0611 Garut, Minggu (28/9/2014).

Menurutnya, saat ini pihaknya telah mempersiapkan langkah langkah strategis untuk membuktikan bahwa Garut memang bukan lagi daerah tertinggal.

“Langkah-langkah itu akan kita fikuskan dalam peningkatan mutu dan kualitas pelayanan serta perbaikan bidang kesehatan, pendidikan serta peningkatan infrastruktur termasuk penataan kawasan perkotaan”. Ungkapnya.

Helmi menambahkan, dengan status baru Kabupaten Garut selepas menyandang daerah tertinggal diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap iklim investasi kemudian citra Kabupaten Garut semakin menguat dikalangan para investor sehingga bersedia menanamkan investasinya di Garut”.

“harapannya tentu saja akan banyak investor yang melirik Kabupaten Garut untuk berinvestasi sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah yang hasilnya dapat dimanfaatkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.” Imbuhnya.

Helmi memastikan pada hari senin 29 September 2014 besok dirinya akan menandatangani piagam pernyataan Garut terlepas dari daerah tertinggal bersama Wakil Presiden RI dan Meteri Peningkatan Daerah Tertingal.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya