IMG-20170528-WA0023-300x169 PERISTIWA USAHA & PRODUK  Sekolah Cukur Abah Atrox Buka Gerai Cukur Baru di Garut

Generasi tukang cukur yang terus menerus terlahir dari dua Desa di Garut. foto jsn

Gapura Garut ,- Bharber School “Abah Atrox” atau sekolah pangkas rambut milik Abah Atrok di kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, kini resmi membuka gerai pangkas rambut baru di Pertigaan Jalan Rancabango dekat Kompleks Pesantren Persis Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Secara resmi gerai cukur rambut tersebut dibuka sejak Jumat 22 Februari 2019 dan akan terus beroprasi dengan melayani style cukur pria dengan service yang berbeda dari kebanyakan gerai cukur atau bharbershop yang telah ada.

“kami akan memberikan full service atau pelayanan pangkas rambut istimewa mulai dari penataan rambut yang ekslusif dengan tatacara yang dijamin memuaskan,”kata Abah Atrok saat disela-sela pembukaan gerai pangkas rambut barunya, Jumat (22/2/2019).

Abah Atrox menyebut kehadiran gerai pangkas rambut terbanrunya di Garut sengaja dibuka dalam rangka memberi ruang dan peluang usaha bagi para alumni Bharber School Abat Atrok yang telah lulus dan enggan membuka usaha di luar kota Garut.

“Ini bagi para alumni yang berminat mencari uang di Garut dan tidak mau keluar kota bisa mengunakan gerai cukur ini untuk ikut mencari rejek di gerai cukur ini,”ungkapnya

Ia berharap para siswa cukur yang kini belajar di sekolah cukur miliknya juga bisa belajar banyak mengaplikasikan kemampuan cukurnya dengan belajar mendalami tata cara pelayanan yang baik dan mampu memuaskan para pelangganya.

“Cukur ini bisnis jasa yang kuncinya ada pada kepusan, sehingga para siswa kami perlu diberikan pelajaran langsung bagaimana tata cara atau service yang baik terhadap para konsumennya. gerai inilah yang akan memberikan pelajaran magang bagi para siswa lulusan sekolah cukur saya,”ucanya.

Abah Atrok juga optimis lokasi yang dipilihnya akan menjadi tempat cukur favorite bagi para konsumen yang berada tinggal disekitar lokasi gerai cukur yang dibuknya.

“bagi kami ini cukup strategis karena lokasinya berada ditengah-tengah kompleks pendidikan pesantren, beberapa sekolah serta kompleks dan perumahan juga kawasan objek wisata Cipanas Garut, semoga lancar,”tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang