Gapura Garut ,- PT. Tama Cokelat Indonesia pemilik brand chocodot perusahaan olahan cokelat terkemuka Indonesia memberikan dua unit mobil dan lima unit sepeda motor untuk mitra usaha dengan dengan omset penjualan yang terus mengalami peningkatan signifikan dalam satu tahun terakhir.

Menurut Kiki Gumelar owner Tama Cokelat pemberian reward berupa dua unit mobil dan lima buah motor sebagai apresiasi dan kesetiaan mitra usaha dalam membantu memasarkan produk produk chocodot.

“semuanya bagian dari kesungguhan para mitra usaha kami yang konsisten dalam meningkatkan omset penjualan produknya,”kata Kiki Gumelar disela sela acara Choconation pesta lumeran cokelat secukupnya.

Ia menyatakan semua kegiatan dilaksanakan dalam rangka ulang tahun perusahaan yang dipimpinnya.

“ini memasuki tahun kesepuluh perjalanan perusahaan yang saya dirikan semoga terus dapat meningkatkan mutu dan capaian untuk segala asfeknya,”ungkapnya.

Kiki juga menyebut tahun ini ia memberikan reward dengan memberangkatkan umroh bagi lima orang karyawan dan wisata luar negeri emat orang dan wisata domestik dua orang.

“semuanya bagian dari reward berdasarkan penilaian kinerja dan lama kerja di perusahaan,”ujarnya.

Berkesempatan menyerahkan reward dua unit mobil, Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman yang menyempatkan hadir memberikan apresiasi atas capaian dari Chocodot yang terus mengalami peningkatan signifikan.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang