BEM KEMA STIE Yasa Anggana Garut Lakukan Monitoring Keagamaan

Dipublish : Selasa 10 November 2020

Gapura Garut – Kegiatan Tabligh Akbar yang dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa bersama Keluarga Mahasiswa Islam (KAMIL) dengan mengusung tema “Menumbuhkan Semangat Patriotisme Dalam Membangun Bangsa Yang Kokoh Berdasakan Perspektif Islam di Era Pandemi Covid-19” dan dilaksanakan secara virtual.

Hadir Ketua STIE “Yasa Anggana”, Tita Rachtawati Santanu, Kepala Dinas Pendidikan H. Totong yang mewakili Bupati Garut, dan Kasat Bimnas Polres Garut mewakili Kapolres Garut, serta LDK Kampus Se-Garut.

“Kegiatan Tabligh Akbar ini sangatlah bagus dan sangat disunahkan sekali oleh Nabi Muhammad SAW” Kata Ketua STIE Yasa Anggana Garut

Menurutnya kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan agenda kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh BEM-KEMA STIE Yasa Anggana Garut dengan berkolaborasi dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Islam atau KAMIL.

Ilham Nurul Iman, selaku Presiden Mahasiswa mengatakan, ” Dalam kegiatan Tabligh Akbar tahun 2020 ini di harapkan organisasi KBM STIE Yasa Anggana agar tetap bisa produktif walaupun kita dihadapi dalam situasi PANDEMI, yang mana kegiatan tersebut jangan di jadikan sebuah alasan organisasi KBM untuk tidak melakukan apapun, selagi kita melaksanakan kegiatan organisasi dengan melakukan Protokol Kesehatan maka lakukanlah,” ujarnya.

Masih dikatakan ilham ” Tidak ada perjuangan yang sia-sia selama ada kemauan dan usaha yang keras demi terlaksananya suatu tujuan kita bersama.” jelasnya.

Ketua Pelaksana Ai Syifa menyampaikan ” Saya harapkan KBM STIE Yasa Anggana dapat tetap bisa produktif, kolaborasi, dan berkomitmen dalam menjalankan program kerjanya, dan itu akan menjadi sebuah prestasi dan kebanggaan tersendiri .”tutupnya.***red

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya