Organisasi Mahasiswa STIE Yasa Anggana Galang Dana Peduli Banjir Garut Selatan

Dipublish : Selasa 13 Oktober 2020

Gapura Garut – Organisasi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE Yasa Anggana) Garut menggelar penggalangan dana Peduli bencana alam banjir di Garut Selatan yang terjadi Senin, 13 Oktober 2020.

Presiden Mahasiswa STIE “Yasa Anggana” Ilham Nurul Iman mengatakan, kegiatan penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian kalangan mahasiswa.

” ini sebagai bentuk perhatian kami kepada warga masyarakat Garut Selatan yang terdampak bencana, mudah-mudahan warga masyarakat yang terdampak diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapinya”tulis Ilham dalam rilisnya, Selasa (13/10/2020).

Ilham menyatakan bersama Organisasi Mahasiswa pihaknya berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana peduli berupa uang, sembako, dan pakaian bekas layak pakai.

“Adapun posko untuk menampung dana tersebut akan dilakukan di Kampus 2 STIE “Yasa Anggana” Garut di Jln.Pembangunan dan di buka pukul 08.00 – 17.00 WIB dari tanggal 13 – 16 Oktober 2020.”ujarnya.

Ia menyebut tujuan dari Organisasi Mahasiswa dalam kegiatan ini adalah sebagai bentuk empati, untuk menolong dan membantu meringankan beban masyarakat Garut Selatan terdampak banjir.

“Alhamdulillah kami mendapat dukungan dari Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan & PR Bapak Tomi Mulyana, SH., MH dengan harapan dapat menumbuhkan jiwa kemanusiaan yang memiliki rasa empati dan tanggap akan sesama sebagai perwujudan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi tentang Pengabdian Kepada Masyarakat.”tukasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya