Gapura Garut ,- Kejuaraan Futsal SMKN 1 Garut Cup V, di Garut Jawa Barat telah memasuki babak final dengan mempertandingkan Tim Futsal tuan Rumah SMKN 1 Garut Melawan SMAN 3 Garut, Kamis (10/1/2019).

Tim futsal tuan rumah yang sejak babak awal pertandingan tampak cukup mendominasi permainan hingga akhirnya berhasil membobol gawang tim futsal SMAN 3 Garut pada menit menit awal pertandingan.

Sontekan-sontekan cantik dari anak anak asuhan Dadang Djohar Arifin mampu meredam ambisi anak anak futsal SMAN 3 Garut yang sebelumnya berhasil menekuk sejumlah lawannya hingga singgah di babak final.

Dengan skor akhir 3-1 tim futsal tuan rumah berhasil merebut mahkota juara setelah pada beberapa kejuaraan sebelumnya absen dari prestasi juara.

Ribuan suporter yang mayoritas siswa siswa perempuan sontak bergermuruh saat tanda akhir pertandingan dibunyikan dan sekaligus menobtkan Tim Futsal SMKN 1 Garut sebagai juara satu pada Kejuaaraan Futsal SMKN1 Garut Cup V 2019.

Sebelum perhelatan final digelar terlebih dahulu diawali pertandingan eksibisi tim futsal putri SMKN 1 Garut melawan tim futsal Putri Universitas Siliwangi Tasikmalaya.

Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Garut Dadang Djohar Arifin yang juga kepala SMKN 1 Garut sebagai penyelenggara menyampaikan bahwa dari tahun ketahun kejuaraan futsal yang digelarnya terus mengalami peningkatan.

“dari jumlah peserta terus mengalami peningkatan mulai dari 20 peserta kini sudah menyentuh 80 peserta dari berbagai sekolah di Jabar”kata Dadang kepada wartawan.

Dadang juga menjamin permainan yang bersih dan tidak ada unsur kecurangan selama pertandingan berlangsung.

“kami jamin tidak ada permainan kecurangan semuanya bersis menjunjung tinggi fair play. Kalau curang harus garut terus yang juara ini sama sekali tidak karena sebelumnya juara diraih peserta luar Garut,”ujarnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang