Gapura Kuliner ,- Ini memang beda, meski tampil sederhana dan berada dikawasan pusat bisnis dan perdagangan, namun tetap memanjakan para penikmat kuliner siapapun dan dari manapun.

Hadir dengan nama Rumah Makan Alas Sunda memastikan mengusung konsep tempat makan sederhana, mudah, murah namun tetap nikmat dan lezat masakannya.

Membalut tema dengan “Ngalas Sorangan, Wareug Babarengan” atau dalam bahasa Indonesia Ngambil porsi makan sendiri, namun bisa merasakan sensasi nikmat dan kenyak bersama-sama. Tempat makan yang belum lama beroprasi ini, mulai menjadi lokasi favorit bagi para penikmat kuliner cepat saji yang murah meriah namun berselera lezat dan nikmat.

“Kami memang mengusung konsep sederhana, makan lezat namun murah meriah dengan menikati makanan sepuasnya tetapi bayarnya sangat terjangkau isi dompet siapapun,”kata Susan salah seorang juru masak yang juga marketing Warung Alas Sunda saat ditemui cakrawala.co, Sabtu (13/10/2018).

Kepada cakrawala.co Susan menyebut tempat makan yang dikelolanya memang tidak terlalu luas namun cukup nyaman untuk para penikmat kuliner terutama yang sangat terbatas memiliki waktu senggang, sehingga tidak bisa berlama-lama duduk ditempat makan.

“Tempat kami ini cocok untuk para pegawai atau pekerja kantor atau siapapun yang menginginkan serba cepat,”ujarnya.

Dengan aneka ragam menu yang tersedia, Warung Alas Sunda benar-benar menawarkan sensasi makan lezat, nikmat serba cepat.

“Menu yang tersedia semuanya serba panas karena kami memanaskannya kembali agar menu tetap fresh dan nikmat. Yang menjadi khas kami semua jenis menu akan ditaburi tepung krispi yang nyess dan kriuk menambah selera makan siapapun,”tuturnya.

Nah jika anda tertarik mencobanya, bisa bertandang langsung di pusat bisnis dan perdagangan Kmpleks Intan Bisnis Center (IBC) Pusat Kota Garut. Buka setiap hari hingga pukul 20.00 WIb.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang