FK-KIM Bangun Posko Sinergi Galan Bantuan Peduli Bencana Sulteng

Dipublish : Sabtu 6 Oktober 2018
WhatsApp-Image-2018-10-04-at-15.34.34-300x150 SOSIAL POLITIK  FK-KIM Bangun Posko Sinergi Galan Bantuan Peduli Bencana Sulteng

Posko Sinergi FK_KIM, Orari, IJTI dan PANNA serta Para SEniman Cukur, foto dok

Gapura Garut ,- Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Garut gandeng sejumlah ormas profesi galang dana peduli gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Penggalangan dana dilakukan disejumlah titik bersama Orari Lokal Garut, IJTI Korda Garut, DPD PANNA Garut serta para seniman cukur yang tergabung dalam Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG).

“kita akan terus melakukan penggalangan dana peduli ini sampai terkumpul dana yang cukup untuk kita salurkan langsung ke korban bencana di Palu, Sigi dan Donggola,”Kata Janur M Bagus ketua FK-KIM Garut ditemui di Posko Sinergi Penggalangan Dana Peduli di Kantor Orari Lokal Garut, Jumat (5/10/2018).

Janur menyebut dalam sinergitas peduli gempa dan tsunami Sulteng tersebut sejak pertama kali posko penggalangan dana didirikan telah banyak oragnisasi sosial kemasyarakat yang ikut serta bergabung bahu membahu menggalang dana kepedulian tersebut.

“Semakin hari semakin banyak yang ikut bersama-sama untuk menggalan dana ini diantaranya Paguyuban Pemangkas Rambut Garut (PPRG) kemudian para Raider atau klub motor dan anyak lagi organisasi yang peduli lainnya,”ujarnya.

Ia menyatakan penggalangan tersebut rencananya akan digelar dalam tiga pekan dengan memusatkan penggalangan dana pada lokasi Car Free Day di Jalan Ahmad Yani pusat Kota Garut, serta menampung sumbangan atau donasi yang datang langsung ke sekretariat bersama atau melalui nomr rekening donasi yang telah disebarkan panitia.

“Semoga saja apa yang kita lakukan di Garut semangatnya akan memotovasi bangkitnya kembali saudara-saudara kita yang ada di Palu, Sigi dan Donggala Sulteng untuk cepat pulih baik dari trauma maupun dari keterpurukan akibat kehilangan harta bendanya,”pungkasnya.***Kims

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya