Mahadiffa Tampil Memukau di Malam Anugerah Kimers Garut Award 2018

Dipublish : Minggu 30 September 2018
diffa1-200x300 Hiburan HIBURAN  Mahadiffa Tampil Memukau di Malam Anugerah Kimers Garut Award 2018

Mahadiffa Pemilik Single Bintang Jatuh, foto dok

Gapura Garut ,- Mahadiffa talenta muda berbakat pemilik single Bintang Jatuh tampil maksimal dalam memeriahkan ajang Penganugerahan Kimers Garut Award 2018 bagi para penggiat Informasi di Kabupaten Garut, Kamis (27/9/2018) malam.

Event bertajuk Mini Expo Applikasi dan Malam Anugerah Kimers Garut Award 2018, memberi kesempatan Diffa tampil membawakan beberapa buah lagu termasuk single andalannya Bintang Jatuh. Dalam Balutan taha cahaya panggung yang menyulap Gedung Pendopo Garut menjadi layaknya sebuah studio pentas yang apik dan megah.

Seluruh penonton yang mayoritas adalah para pejabat dan pengusaha terkemuka di Garut, tampak sangat menikmati penampilan putra pesohor Diky Chandra dan Rani Permata tersebut.

Diffa tampil diiringi Lasminingrat Band, kelompok musisi Garut paling keren dan konsisten berada dijalurnya, maka pantas jika Diffa juga mampu menampilkan performa terbaiknya saat menyanyikan singgle bintang jatuh yang kini mulai merasuki koleksi lagu anak-anak milenial disejumlah kota di tanah air.

Usai tampil di Malam Anugerah Kimers Award 2018, Diffa langsung mendapatkan job mengisi malam pergantian tahun pada Januari 2019 mendatang di salah satu objek wisata terkemuka di Kabupaten Garut. Diffa lagsung dipesan sejak kini untuk dapat tampil pada saatnya nanti malam pergantian tahun di panggung terbuka dalam acara yang diselenggarakan pemilih hotel dan layanan akomodasi wisata di Kawasan Objek Wisata Darajat Garut.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya