“Bintang Jatuh” Singgle Maha Diffa Serentak Menggebrak Blantikan Musik Tanah Air

Dipublish : Rabu 8 Agustus 2018
diffa1-200x300 HIBURAN PROFIL RAGAM SENI & HIBURAN  "Bintang Jatuh" Singgle Maha Diffa Serentak Menggebrak Blantikan Musik Tanah Air

Diffa Maha Chandra, Mantap Meluncurkan Single Bergenre Pop Jazz karya Candra Permana, foto dok

Gapura Seleberita ,- Secara serentak di hampir 500 radio yang tersebar diseluruh Kota di Indonesia, singgle perdana bertajuk Bintang Jatuh benar benar akan menjatuhi telinga para pecinta musik tanah air lewat alunan suara Maha Diffa (18) mulai hari ini Rabu (8/8/2018), Soloist remaja putra bergenre Pop Jazz telah siap membintang di deretan seleberitis pendatang baru tanah air.

Bagi sosok Maha Diffa, remaja berdarah seleberitis kelahiran Jakarta, 28 Mei 2000 pemilik nama  lengkap Diffa Maha Chandra, putra dari artis senior Diky Chandra dan Rani Permata hadir di kancah jagat hiburan bukan hal yang aneh karena memang ia sangat mewarisi darah seniman baik dari Ibu maupun Ayahnya.

Diffa telah memantapkan diri untuk terjun di dunia tarik suara melalui single perdananya yang berjudul Bintang Jatuh ciptaan dari Candra Permana dibawah naungan Kamasa Project Music Label & Management.

Diffa memilih genre pop jazz karena sesuai dengan anugerah karakter vocal miliknya yang jernih dan padat. Hits single Bintang Jatuh dirasa sangat cocok dengan suara Diffa yang cenderung berkarakter jazz.

Menurut Candra Permana musisi pencipta lagu yang memilihkan lirik buat Diffa mengatakan lagu tersebut ia ciptakan khusus untuk Diffa setelah mengetahui karakter vocalnya yang renyah dan jernih cocok untuk irama pop jazz.

“liriknya menceritakan tentang seorang yang mengharapkan jawaban dan kepastian dari orang yang dicintainya untuk menjadi pasangan kekasih, akan tetapi karena tak kunjung mendapat jawaban alias digantung,”kata Candra sedikit mengulas dalam rilisnya, Selasa (7/8/2018).

Candra menyebut  dalam lagu hasil karyanya tersebut digambarkan seperti sosok yang tengah mengharapkan bintang jatuh namun entah kapan datangnya dan mungkin juga tidak akan ada sama sekali.

Sementara itu, Maha Diffa sebagai pendatang baru di blantika music tanah air berharap karya perdana miliknya dapat menjadi salah satu yang dapat diterima seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga single Bintang Jatuh ini dapat diterima dihati masyarakat dan semoga dapat meramaikan belantika music tanah air,”ujar Maha Diffa.

Terpisah Ayah dan Ibu kandung Maha Diffta, Diky Chandranegara dan Rani Permata saat dihubungi cakrawala.co mengatakan sebagai orgtua merasa bahagia sekaligus bangga dengan talenta anaknya yang mulai terlihat menonjol.

“Semoha saja Diffa bisa memanfaatkan apa yang Allah beri berupa talenta yang dia punya melalui single perdana Bintang Jatuh ciptaan Candra Permana,”Kata Rani Permata.

Rani menyebut  cukup surprise dengan anaknya yang satu ini karena selama ini Diffa termasuk anak yang cenderung menutup diri ( introvert).

“meskipun bakat nyanyinya sudah terlihat dari kecil karena sering juga ikut-ikut lomba  nyanyi yang di selenggarakan pihak sekolah dan selalu juara.”tutur Rani.

Ia menambahkan  sifat pemalu  pada Diffa semula yang cukup dikhawatirkan karena sifatnya itu yang kemudian  agak menjauhkan Diffa  dari teman temannya.

“Baru Dallam tiga  tahun belakangan ini Diffa banyak teman dan bisa mengekpresikan diri melalui bernyanyi ataupun berkreatifitas membuat video film pendek dan kreasi-kreasi lainnya,”ujarnya.

Dari bulan oktober tahun 2017 lalu, kata Rani, Diffa mulai rajin membuat cover lagu, hanya saja selama ini ia masih malu kalau karyanya itu dishare ke medsos baik youtube atau intagram.

“justru Kang Diky sempat kaget ketika mendapati Diffa ada keinginan rekaman ( bikin single) dan setelah dapat lagu yang cocok dengan suara Diffa, kemudian judulnya juga cukup menarik, akhirya Diffa dapat  menyelesaikan rekaman siggle perdananya,”paparnya.

Rani berharap  karya Diffa dapat diterima di blantika musik tanah air,”semoga saja  apa yang menjadi harapan dan cita-citanya bisa tercapai  dan setelah sukses nanti tetap rendah hati aamiin,”pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya