Ini Dia Program Ramadhan Keren Bagi Penghafal Quran di Kampung Sampireun Resort

Dipublish : Minggu 27 Mei 2018

Gapura Garut ,- Manjemen Kampung Sampireun Resort di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Jawa Barat kembali membaut program kejutan berkah Ramadhan 1439 H.

Program yang diperuntukan guna memuliakan bulan suci Ramadhan serta menebar berkah Ramadhan bagi para penghafal atau tahfidz Quran,  adalah memberikan fasilitas dan layanan menginap gratis bagi 50 Orang Penghafal Al-Quran.

Menurut Ellia salah satu jajaran management Kampung Sampireun mengatakan program Kampung Sampireun tersebut sebagai jawaban atas kemuliaan para penjaga al-Quran.

“Sungguh nyata Rahmat dan kemuliaan yang Alloh SWT limpahkan bagi para Penjaga Kitab Suci-Nya…tak harus menunggu di Akhirat kelak di Dunia pun Alloh membuktikan Ayat-Ayat Cinta Nya, para pengahafal Quran diutamakan oleh Rasulullah SAW dalam berbagai event-event sosial kemasyarakatan, mereka sangat dihormati dan dicintai oleh penduduk langit dan bumi.”Kata Ellia sambil mengutip sabda Rosululloh SAW.

“Di antara perbuatan mengagungkan Allah adalah menghormati orang Islam yang sudah tua, menghormati orang yang menghafal Quran yang tidak berlebih-lebihan dalam mengamalkan isinya dan tidak membiarkan Al-quran tidak diamalkan serta menghormati kepada penguasa yang adil.(HR. Abu Daud).”ujarnya.

Elli menambahkan atas dasar itulah pihak manajemen HRD Kampung Sampireun Resort menggulirkan program layanan tinggal dan menginap gratis untuk memuliakan 50 ikhwan dan akhowat peserta Mukhoyyam (Karantina) Huffazh Quran yang diselenggarakan oleh Sahabat Quran Center (SQC) Garut.

“ini akan berlangsung selama 10 hari di bulan Ramadhan ini. Tentu saja dengan kebaikan dan perhatian mereka alhamdulillah para penghafal Quran ini diberikan kesempatan yang sangat istimewa untuk bisa menginap dan menikmati area taman yang sejuk nan hijau dengan sentuhan danau yang hening dan menenangkan,”tutur Elli.

Elli menambahkan hunian tinggal yang akan digunakan adalah Bungalow yang indah dan nyaman serta fasilitas rakit atau perahu danau Sampireun siap memanjaksn para penghafal Quran.

“pokoknya semuanya bisa dinikmati para Sahabat Quran secara GRATIS, sama sekali tidak dibebankan biaya sewa sepeser pun selama digunakan untuk menghafal Al Quran, muroja’ah dan Talaqqi bersama para Muhaffiz/ Muhaffizhoh,”tukasnya

Elli juga menyebut ucapan terimakasih atas program tersebut disampaikan secara khusus kepada Haji Mahmoud beserta istri dan seluruh Direksi Manajemen Kampung Sampureun Resort.

“Semoga Alloh Azza Wajalla senantiasa mencurahkan Rahmat dan Keberkahan-Nya bagi perusahaan dan Keluarga Besar, Owner juga Dewan Komisaris Kampung Sampireun Resort & Spa.”ujarnya.

Nah mungpung quota masih tersedia silahkan segera daftarkan diri anda yang berminat mengikuti program tersebut sekarang juga dengan mendatangi langsung Kampung Sampireun Resor di Kecamatan Samarang Garut, Jawa Barat.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya