Kapolres Banjar Bersama-sama Bagikan Takjil Jelang Berbuka

Dipublish : Kamis 24 Mei 2018

img-20180524-wa00131089434437 INFO RAMADHAN  Kapolres Banjar Bersama-sama Bagikan Takjil Jelang Berbuka

Gapura Banjar , – Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar, Rabu (23/5/2018) sore, menggelar kegiatan bagi-bagi takjil berupa Kolak Pisang dan Sop Buah sebanyak 200 cup di perempatan Alun-alun Kota Banjar.

Kegiatan ini dalam rangka sebagai wujud kepedulian sesama serta menghormati masyarakat yang beragama muslim di tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Kapolres Banjar, AKBP Matrius mengatakan, bahwa pihaknya melakukan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

“Ini bentuk rasa syukur kami, selama ini Kota Banjar selalu kondusif,” ujarnya usai memimpin kegiatan bagi-bagi takjil.

Ia menambahkan, kegiatan ini pun dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara. Hal ini juga sebagai salah satu bentuk pendekatan dengan masyarakat.

“Kegiatan ini pun dalam rangka menyambut HUT POLRI, dan kami memberi atau menyisipkan pesan-pesan kamtibmas sekaligus tertib lalu lintas saat membagikan takjil kepada maayarakat terutama pengendara,” imbuhnya.

Masih kata Matrius, tujuan dari kegiatan ini adalah yakni untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga komunikasi dua arah tetap terjalin antara polisi dengan masyarakat.

“Ini bentuk polisi dekat dengan masyarakat, kegiatan ini pun untuk memperlihatkan kalau polisi ada untuk melayani masyarakat, bukan dilayani masyarakat,” pungkas Matrius.

Sementara itu, Iwan (39) salah satu pengendara mengucapkan terima kasih usai menerima takjil dari jajaran Polres Banjar. Menurutnya ini sebagai bukti bahwa Polisi memang dekat dengan masyarakat.

“Terima kasih atas takjilnya, semoga Polres Banjar semakin dekat dengan masyarakat,” katanya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya