Referensi Baru Tempat Kuliner Asyik di Garut,”Dodolism” Swiss Van Java

Dipublish : Jumat 18 Mei 2018
WhatsApp-Image-2018-05-18-at-05.20.09-300x160 INFO CHOCODOT KULINER  Referensi Baru Tempat Kuliner Asyik di Garut,"Dodolism" Swiss Van Java

“Dodolism” Tempat Kuliner paling Anyar di Garut, foto JMB

Gapura Chocodot ,- Referensi baru tempat kuliner tradisional yang nyaman, nikmat dan kaya selera dapat dijumpai dengan mudah di Kawasan pusat refreshing Swiss Van Java di Garut, Jawa Barat.

Kawasan yang lengkap menyediakan ragam tempat kuliner dan bersantai bersama keluarga tersebut, kini bertambah satu tempat baru kuliner yang benar benar murah meriah namun kualitas makanan tetap megah memenuhi selera makan para pehobi masakan sunda dengan pilihan rasa sunda banget.

“ragam makanannya fokus pada masakan sunda yang nyunda, liat saja ini ada sayur lodeh yang sunda pisan, goreng tahu tempe, ikan asin lalapan plus sambel kumplit ini harganya cuma Rp. 11 ribu perak, “kata Kiki Gumelar pemilik tempat kuliner berlabel Dodolism tersebut saat gelar test food, Rabu (16/5/2018).

Kiki menyebut yang beda dari tempat makan besutannya yang satu ini lebih pada semangat penguatan brand yang ia bangun sebagai salah seorang pengiat kuliner di Garut.

“namanya Dodolism mungkin orang akan mengira tempat jualan atau produksi dodol padahal tidak ini hanya tempat makan namun digunakan juga untuk penguatan brand produk produk unggulan kuliner Garut, “ujarnya.

Kiki juga menambahkan pada awal Ramadan ini, ia melakukan test food bagi para kolega juga mitra mitra usahanya sambil memperkenalkan tempat baru yang dibukanya.

“ini baru test food aja, nanti ada baso dodol yang bercitarasa baso dengan tekstur dodol yang lezat dan nikmat dan dijamin baru,”ujarnya.

Menurutnya mulai tanggal 1 Ramadan besok Kedai Dodolism miliknya akan mulai buka pukul 16.00 sore menjelang buka puasa.

“silahkan bagi yang ingin berbuka puasa bersama bisa mulai mencobanya besok sambil kami mempersiapkan buka secara permanen, “ucapnya.

Sebelumnya di lokasi yang sama Kiki Gumelar sukses membuka Goah Gumelar Chocolate, Cake and Bakre yang kini telah menjadi pilihan para pecinta kuliner untuk mendapatkan aneka kue, roti dan cokelat. ***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya