Gagal Usung “Pasti” PKB Garut Akhirny Dukung “Masagi”

Dipublish : Kamis 17 Mei 2018

Gapura Garut ,- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Garut akhirnya menyatakan dukungannya untuk Pilkada Garut kepada pasangan nomor urut Dua Pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan Bahtiar (Masagi).

Kepastian pengalihan dukungan tersebut setelah pasangan yang semula diusung PKB yakni Agus Supriadi-Iman Aan Ubudiah kandas karena terlempar dari Pilkada Garut meski yang bersangkutan kini masih berproses di Mahkamah Agung.

Ketua DPC PKB Garut Dadan Hidayatulloh mengatakan keinginan menyalurkan dukungan Partainya kepasangan Calon Masagi karena dorongan DPD PKB Jawa Barat.

“Ini arahan dari DPD PKB Jawa Barat bahwa kami harus menyalurkan dukungannya ke Paslon Masagi sebagai salah satu calon di Pilkada Garut,”kata Dadan usai melakukan pertemua dengan Paslon Masagi Iman Alirahman-Dedi Hasan di Aula Hotel Bitang Redanntee Garut, Kamis (16/5/2018).

Dadan menyakini dukungan partainya akan menggenapkan pasangan Masagi dan memberinya kemenangan di Pilkada Garut pada 27 Juni mendatang.

“Insya Alloh dukungan yang solid dan berakhir dengan kemenangan karena kami akan mengamankan dukungan suara legislatif sebanyak 123 ribu lebih suara kami,”ujarnya.

Sementara itu Calon Bupati nomor urut dua Iman Alirahman menyambut positif dan optimis dengan kehadiran dukungan dari PKB tersebut.

“Ini sebuah pertanda positif dan sangat menggembirakan, dimana diawal ramadan kami mendapatkan kejutan dengan dukungan dai PKB secara resmi kepada Masagi,”ujar Iman

Ia menyebut sebagai pasangan yang didukung mayoritas para Kiayi hadirnya dukungan PKB sebagai partai politik jelas memberikan isyarat yang sangat kuat untuk segera mendekati kemenangan pada Pilkada 27 Juni nanti.

“Ini pertanda baik dan kami menyambut dengan gembira, kini bertambah kekuatan untuk bersama-sama berjuang memenangkan Masagi di Pilkada Garut,”tegasnya.***JMB

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya