Garut Bike Week Disambut Meriah Para Pecinta Trail Aventure

Dipublish : Minggu 15 April 2018
IMG-20180414-WA0033-1-300x225 Hiburan HIBURAN PARIWISATA BUDAYA RAGAM  Garut Bike Week Disambut Meriah Para Pecinta Trail Aventure

Para Pecinta Trail Adventure siap melumpur dijalur Menantang Track Perkebunan Cisaruni Cibuluh Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Ribuan pecinta otomotif atau Bikers ikut serta sukseskan gelar Garut Bike Week 2018 dengan tema Hayu Picnik Ka Garut yang digagas para penggiat pariwisata Kabupaten Garut dengan dihadiri dan dibuka Direktur Shabara Polda Jabar mewakili Kapolda Jabar, Danrem 0611 Garut serta para Pejabar Utama Polda Jabar, Kapolres Garut serta beberapa Kapolres wilayah Jawa barat dan Dandim 0611 Garut serta para Pejabat Utama Polres dan Pemda Garut.

Mereka tidak ketinggalan memanfaatkan event tersebut untuk bersama-sama menjajal track trail adventure yang disediakan panitia dengan menyusuri sejumlah jalur yang berada dikawasan Perkebunan Ciasaruni, Cikajang wilayah Yonif Raider 303 Cibuluh Garut, Sabtu (14/4/2014).

Sebelum para peserta melumpur menjajal track Trail Adventure berlabel Picnic Adventure ini terlebih dahulu mengikuti kegiatan deklarasi Anti Hoax yang digagas pihak Kepolisian dengan masing-masing perwakilan peserta dan unsur terkait menandatangani naskah deklarasi anti hoax tersebut.

Seperti telah diprediksi pihak penyelenggara, Garut Bike Wike akan dipadati ribuan Biker dari berbagai daerah.

Prediksi tersebut benar benar terbukti, sejak Sabtu (14/4/2018) para biker terus berdatangan baik penggemar motor gede club HDCI hingga club motor lainnya berbaur menyatu menikmati suasana kekeluargaan bersamaan meriahnya event yang digagap para penggiat pariwisata Kabupaten Garut tersebut.

Sejumlah permainan serta bazaar kuliner juga produk produk unggulan menjadi bagian yang menarik bagi para pengunjung.

Panggung yang megah dengan Sound System berkekuatan puluhan ribu watt menambah semarak suasan dengan raungan suara motor gede yang sangat memacu adrenaline.

“ini event sangat spekta kuler. Saya tidak nyesel datang jauh dari Jakarta”kata salah seorang Bikers yang mengaku bernama Opet.

Ia bersama rekan-rekannya tiba di lokasi acara sekitar pukul 09.00 Wib setelah menempuh perjalanan sejak pagi buta dari Jakarta.

Sementara itu Mira salah seorang pengunjung mengaku sangat senang dapat melihat banyak penggemar sepeda motor dengan berbagai merk dan jenis dengan harga yang fantastic.

“motor gedenya keren-keren, yang bawanya juga pada gagah dan maco, “ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu Ketua Panitia yang juga penggagas Garut Bike Wike Hayu Ka Garut H. Ato Hermanto menyampaikan ucapan selamat dan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan kegiatan para Bikers tersebut.

“terimakasih dan selamat datang para peserta dan pendukung Garut Bike Wike yang telah bersedia membantu untuk suksesnya acara ini, “tegasnya. ***JMB

 

 

 

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya