Pemda Garut Dorong Koni Kembangkan Olahraga Terpadu

Dipublish : Senin 26 Maret 2018

Gapura Garut , – Pejabat Sementara Bupati Garut Koesmayadie Tatang Padmadinata menyambut baik adanya pelantikan penguru baru Koni kabupaten Garut.

Ia berharap, ketua Koni yang baru akan menciptakan kembali olah ragawan sejati yang bisa menoreh prestasi di berbagai kejuaraan tingkat Jawa Barat maupun Nasional.

Koesmayadi menyampaikan hal tersebut disampaikan pada pelantikan pengurus Koni periode 2018-2022, bertempat di Gedung Serbaguna Al-Musadadiyah Garut, Minggu (25/3/2018).

Koesmayadie menyebut banyak cikal bakal para atlet di daerah yang berprestasi juga berpotensi untuk membawa Kabupaten Garut lebih maju di bidang olah raga.

“untuk mewujudkan prestasi terbaik pada Porda Jawa Barat ke-13 tahun 2018, kepengurusan yang baru dapat dijadikan momentum penting bagi para penggerak olahraga di Kabupaten Garut.”ungkapnya.

Koesmayadi berharap seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Garut harus siap membangun komitmen dengan para penggerak olahraga di Kabupaten Garut dalam mengembangkan prestasi olahraga.

“Kita akan sama sama memberikan perhatian serius untuk meningkatkan kapasitas pengembangan keolahragaan di Kabupaten Garut.”imbuhnya.

Sementara itu ketua Koni Jawa Barat, Brigjen TNI Ahmad Saefudin, mengaku sangat percaya pengurus Koni yang dilantik merupakan orang-orang yang berkompeten terhadap dunia olahraga di Garut.

“Berapa pun pengurus yang ada, yang paling penting Koni harus mampu mengembangkan olahraga. Dan saya pun percaya kepengurusan ini punya orientasi yang jelas,” ungkapnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya