Tersambar Petir, Seorang Nenek Tewas di Tengah Sawah

Dipublish : Jumat 9 Maret 2018

 

IMG-20170903-WA0017-300x225 PERISTIWA  Tersambar Petir, Seorang Nenek Tewas di Tengah Sawah

gambar ilustrasi, foto dok

Gapura Kota Banjar , – Hujan deras disertai petir yang melanda Kota Banjar dan sekitarnya, mengakibatkan seorang nenek tewas di Dusun Kalapa Sabrang, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat. Korban tewas tersambar petir saat membawa sekarung padi di tengah pesawahan, Kamis (8/3/2018).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, korban yang bernama Ngatini (50) sedang membawa sekarung padi di sawah. Namun tiba-tiba petir menyambar dirinya hingga tewas seketika.

“Setelah petir menyambar, korban langsung tewas di tempat hingga mengeluarkan darah dari kedua telinganya,” ujar salah satu saksi mata di lokasi yang enggan ditulis namanya.

Tidak lama kemudian, sejumlah warga datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung membawa jasad korban ke rumah duka yang jaraknya hanya 200 meter.
Tiba di rumah, jenazah Ngatini langsung disambut tangis histeris oleh sejumlah keluarga dan kerabat.

Sementara itu, Kepala Desa Kujangsari, Siti Aisah yang berada di rumah duka mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Ngatini yang merupakan warganya. Ia pun menghimbau kepada warganya yang berprofesi sebagai petani, jika cuaca sudah mendung atau pertanda akan turun hujan, supaya menghentikan segala aktivitasnya di sawah, dan cepat kembali ke rumah masing-masing.

“Saya turut bela sungkawa dengan meninggalnya Ngatini, saya pun menghimbau kepada para petani (warganya), jika hari mulai gelap atau pertanda akan turun hujan, supaya menghentikan segala aktivitasnya di sawah, dan lebih baik cepat kembali ke rumah masing-masing,” terangnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya