UPT Pendidikan Kecamatan Leles Gelar FLS2N Tahun 2018

Dipublish : Rabu 28 Februari 2018
WhatsApp-Image-2018-02-27-at-15.02.53-300x165 PENDIDIKAN  UPT Pendidikan Kecamatan Leles Gelar FLS2N Tahun 2018

Salah satu tarian pada pentas FLS2N Kecamatan Leles, foto dok

Gapura Garut ,- Dalam  rangka  menyiapkan  atlet – atlet yang akan  mengikuti lomba FLS2N  di tingkat  Kabupaten Garut   pada tanggal 24 Maret 2018, sejumlah persiapan sudah mulai dilakukan pihak UPT Pendidikan Kecamatan Leles kabupaten Garut.

Salah satunya dengan menggelar seleksi FLS2N  tingkat  kecamatan yang  dilaksanakan di dua tempat yakni di gedung olah raga PGRI Leles  dan di Aula UPT pendidikan Kecamatan Leles, Selasa (27/2/2018).

Ketua pelaksana FLS2N , O2SN, O2SN  dan pentas PAI SD tingkat Kecamatan Leles   Kabupaten Garut   Uju S.Pd melalui sekretarisnya Udeng Suherman mengatakan , seleksi tersebut khusus lomba FLS2N  yang diikuti oleh siswa dan siswi SD  Se-Kecamatan  Leles sebanyak 200 siswa dan sebagai  pelaksananya  adalah  guru  –  guru  pembimbing dari masing-masing sekolah.

“Pelaksanaan kegiatan ini  adalah  agenda tahunan  dalam  rangka menjaring  murid  – murid  SD   yang berprestasi  di bidang  FLS2N  diantaranya pantomin, menyanyi tunggal ,seni tari kreasi baru   dan  gambar bercerita teknical  centre,”kata Udeng Suherman saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut.

Udeng menyebut lomba itu dilaksanakan  melalui  seleksi  tingkat  kecamatan  kemudian akan dilanjutkan  tingkat  kabupaten Garut   hingga  sampai  tingkat  nasional.

Dalam seleksi FLS2N salah satunya adalah seni tari kreasi baru  yang ditampilkan  oleh tiga siswi SD Leles 02 diantaranya Dineu Kaila, Alfa Dewi dan Rianti dengan lagu kembang buruan cukup memukai para juri dan penontonnya.******Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya