SDN 01 Kandangmukti Leles Dorong Siswa Berprestasi ke Lomba Tingkat Kabupaten

Dipublish : Selasa 27 Februari 2018
WhatsApp-Image-2018-02-26-at-16.32.56-300x225 PENDIDIKAN  SDN 01 Kandangmukti Leles Dorong Siswa Berprestasi ke Lomba Tingkat Kabupaten

26 Siswa Berprestasi mendapatkan hadiah dari pihak sekolah, foto Kus

Gapura Garut ,- Ada 26 siswa dan siswi berprestasi yang dimiliki Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Kandangmukti, Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Terhadap para siswa berpretasi tersebut pihak sekolah memberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas capaian prestasi mereka.

Ke 26 siswa dan siswi tersebut berhasil meraih pretasi dari berbagai kegiatan lomba mulai dari FLS2N, OSN, O2SN,dan Pentas PI tingkat Kecamatan Leles tahun 2018. Penyerahan hadiah apresiasi pihak sekolah tersebut disampaikan langsuk Kepala Sekolah  di halaman sekolah usai acara upaca bendera, Senin (26/2/2018).

Kepala SD Negeri 01 Kandangmukti Wiarsa mengatakan dari 26 siswa berpretasi tersebut salah  satu siswa diantaranya atasnama Muhamad Ilyas kelas 5 menjadi perwakilan tingkat Kecamatan Leles untuk  lomba olimpiade Matematika tingkat kabupaten Garut yang akan di laksanakan 24 Maret 2018 mendatang.

“Semuanya kami berikan hadiah sebagai apresiasi kami, meskipun tidak semua siswa berpresatasi ini melaju ke tingkat Kabupaten,”kata Wiarsa kepada gapuraindonesia.com.

Ia menyebut pemberian hadiah tersebut semata-mata untuk memotivasi dan memonpa semangat belajar mereka agar terus berhasil menorehkan prestasinya.

“Ini  motivasi untuk mereka agar semakin giat lagi belajar dan mampu melahirkan prestasi-prestasi membanggakan lainnya,”ujarnya.

Wiarsa juga berharap siswa berpretasi yang melaju ke tingkatkabupaten yakni Muhamad Ilyas untuk belajar lebih giat lagi sehingga mampu  mempertahankan prestasinya hingga kejenjang yang lebih tinggi lagi.

“Kami juga berterimakasih kepada Ibu Sri Utami Putri Lestari guru SDN 01 Kandangmukti yang sudah  membimbing Muhamad Ilyas  sehingga berhasil menjadi perwakilan Kecamatan Leles ke tingkat Kabupaten Garut,”tukas Wiarsa.***Kus

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya