Kapolres Garut Didaulat Resmikan Kedai Kopi Luwak Bale Tingtrim

Dipublish : Sabtu 20 Januari 2018
08-300x225 KULINER UMKM USAHA & PRODUK  Kapolres Garut Didaulat Resmikan Kedai Kopi Luwak Bale Tingtrim

Kapolres Garut Saat Melakukan gunting Pita Membuka Kedai Kopi Luwak Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Kopi  Luwak unggulan Kabupaten Garut, Jawa Barat terus berkibar menjadi icon baru kopi kota berjuluk Intan ini.

Sebuah kedai kopi kini mengisi teras Bale Tingtrim Pujasega miliknya pengusaha senior di Garut H. Ato Hermanto.

Diresmikan pembukaannya oleh Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, kedai kopi Luwak Garut mulai beroprasi menjadi lokasi tongkrongan para pecinta kopi khas Kabupaten Garut.

“Ini kehormatan buat saya bisa membuka kedai kopi kuwak Garut di Pujasega,”kata Kapolres Budi saat menggunting pita tanda dibunya kedai kopi tersebut, Jumat (19/1/2018).

Menurutnya usaha ini akan menjadi lokasi rileks buat para penikmat kopi Garut. “Luar biasa kopi ini sangat terkenal meski jauh ada di Cilawu tetapi banyak orang yang mengejarnya. Apalagi buka disini orang lebih mudah menjangkaunya,”ujarnya.

Sementara itu, H Ato pemilik Bale Tingtrim Pujasega Garut menyebut dibukanya kedai kopi luwak ini sebagai bagian dari upaya menumbuhkan produk unggulan Garut serta menyemarakan dunia pariwisata Garut.

“Semoga makin melengkapi khasanah wisata Garut melalui produk kopi unggulan,”ucapnya.

Ato menyebut pihaknya sengaja mengundang Kapolres Garut untuk secara resmi membuka kedai kopi luwak Garut di Teras Bale Tingtrim mikiknya.

Andri sang penggiat kopi Luwak sekaligus pemilik usaha Kopi Luwak Garut mengaku senang sebagai pengusaha muda mendapatan kesempatan yang besar dengan diberinya ruang sangat leluasa di Teras Bale Tingtrim Pujasega Garut.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga karena dapat mengisi teras ini dengan kedai kopi luwak Garut yang selama ini saya kembangkan,”ujarnya.

Andri juga berharap sebagai produk unggulan lokal kabupaten Garut, kopi luwak yang diproduksinya akan mendapatkan sambutan hangat warga Garut dan sekitarnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya