Kecelakaan Tol Cipali, Istri Bupati Aceh Pidi Meninggal Dunia

Dipublish : Sabtu 9 Desember 2017

IMG-20171209-WA0000 PERISTIWA  Kecelakaan Tol Cipali, Istri Bupati Aceh Pidi Meninggal Dunia

Gapura Purwakarta , – Kecelakaan maut terjadi di ruas tol cipali KM 130, mengakibatkan 3 orang tewas dan 1 luka luka, seluruh korban dilarikan ke rumah sakit Thamrin Purwakarta Jawa Barat.

Istri bupati Aceh Pidi beserta 2 ajudanya meninggal dunia dan masih berada di Rs Thamrin Purwakarta, akibat kecelakaan di ruas tol cipali km.130 melibatkan Inova B 1170GKJ deng truk H 1805 ÈP Cikopo arah Palimanan. 

Korban meninggal dunia Syarifah (40) merupakan istri dari Bupati Aceh Pidi Roni Ahmad.

Sementara dua korban lainya yaitu ajudanya Afdal (30).serta Icut (25) Serta satu korban luka adalah M Nur.

Kapolres Purwakarta Akbp Dedy Tabrani mengungkapkan bahwa peristiwa kecelakaan ini terjadi diwilayah Indramayu tepatnya ruas Tol Cipali km 130 arah Palimanan.

Kecelakaan ini bermula ketika rombongan kendaraan Bupati Aceh Pidi Roni Ahmad yang rencananya akan melakukan perjalananya ke solo, namun satu kendaraan yang ditumpangi istri bupati ini  berada paling belakang dan tertinggal dari rombongan.

Sementara kondisi cuaca yang diguyur hujan mengakibatkan jalanan licin, sehingga pengemudi Inova yang membawa 4 penumpang ini tidak dapat menguasai kendaraan serta kurang antisipasi sehingga menabrak truk Suba Surya yang tengah berhenti dibahu jalan. 

Akibat peristiwa itu 3 korban meninggal dunia seketika dilokasi kejadian, 1 korban luka sementara pengemudi dalam keadaan selamat.

Dugaan sementara kecelakaan itu menurut Kapolres Dedi, diduga pengemudi kurang antisipasi sewaktu ruas jalan dalam keadaan licin akibat diguyur hujan.***Alex

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya