BioVision Bakal Gelar Senam Sehat Bersama Lintas Komunitas di Garut

Dipublish : Rabu 15 November 2017

IMG_20171110_153544_441 RAGAM USAHA & PRODUK  BioVision Bakal Gelar Senam Sehat Bersama Lintas Komunitas di Garut

Gapura Garut ,- Membantu mengkampanyekan untuk terus menjaga  kesehatan  dan kebugaran tubuh warga masyarakat Kabupaten Garut, BioVision  produk vitamin dan nutrisi  untuk kesehatan mata produksi dari PT. Indofarma Tbk, mengajak warga sekitar kota Garut untuk meramaikan kegiatan Car Free Day melalui kegiatan Gebyar Senam Sehat.

Kegiatan Gebyar Senam Sehat BioVision, tidak sekedar mengajak warga untuk melakukan senam sehat bersama, tetapi juga memberi kesempatan kepada warga Garut dan sekitarnya untuk melakukan konsultasi seputar menjaga kesehatan mata, pemeriksaan mata gratis, serta senam mata.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu 26 Nopember 2017 mendatang.

Pihak BioVision dalam rilisnya menyebutkan kegiatan tersebut untuk tujuan mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan mata, sesuai dengan tema produk campaign BioVision yaitu #jagamatayuk.

Diantara berbagai kegiatan dan rutinitas setiap harinya, mata menjadi salah satu aset yang paling banyak digunakan untuk bekerja. Untuk membaca, bertatapan, berkonsentrasi, apalagi kalau pekerjaan menuntut kita lama berada di depan komputer, atau bekerja di luar lapangan yang berpolusi dan sering membuat mata kita perih. 

Pentingnya lagi, di era saat ini, era digital dimana semua orang menggunakan gaget untuk kebutuhan informasi. Terus menerus memandangi layar handphone tanpa disadari menyebabkan kelehan dan ketegangan pada mata. Maka penting sekali untuk menjaga kesehatan mata.

BioVision merupakan food supplement dengan komposisi yang lengkap dan seimbang antara ekstrak bilberry, betacaroten, vitamin C dan vitamin B2.

Biovision juga melindungi mata terhadap kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas, menjamin tercukupinya nutrisi dan suplai darah ke mata serta meningkatkan fungsi ketajaman.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya