Hanura Akhirnya Usung Agus Supriadi di Pilkada Garut

Dipublish : Selasa 14 November 2017

IMG-20171114-WA0017 PERISTIWA SOSIAL POLITIK  Hanura Akhirnya Usung Agus Supriadi di Pilkada Garut

Gapura Garut , – Partai Hanura akhirnya menjatuhkan rekomendasi bakal calon Bupati Garut kepada Agus Supriadi dan Pradana Aditya Wicaksana untuk ikut serta dalam Pilkada Garut 2018 mendatang.

Melalui Tim Pilkada Pusat Partai Hanura resmi memberikan rekomendasi untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Garut tersebut sebagaimana  beredar melalui pesan instan di sejumlah grup medso warga Garut, Selasa (14/11/2017).

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Aditya membenarkan surat tugas yang diberikan kepadanya dan Agus Supriadi.

“Alhamdulillah rezki dari yang maha kuasa. Atas izin Allah kami (Agus dan Aditya) dapat restu dari DPP Hanura Sekitar jam 13.00,” kata Aditya.

Menurut Aditya Surat tugas tersebut, diberikan langsung oleh Ketua Tim Pilkada Pusat Partai Hanura, M Farid Al Fauzi.

“Saya resmi dipasangkan dengan Pak Agus Supriadi yang menjadi calon Bupati.”ucapnya.

Agus Supriadi sebelum mendapat rekomendasi dari Hanura  juga sempat mengikuti konvensi dari Partai Demokrat dan penjaringan di Partai Gerindra.

“Namanya memang surat tugas dari DPPnya. Walau namanya surat tuga, tapi sudah bisa menjadi bukti resmi saat nanti mendaftar ke KPU,” ucapnya.

Agus dan Aditya menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pertama yang telah resmi diusung partai. Walau telah diusung Hanura, pasangan tersebut masih membutuhkan dukungan dari partai lain. 
Pasalnya kursi Partai Hanura di DPRD Kabupaten Garut hanya memiliki lima kursi. Sedangkan minimal jumlah kursi untuk mendaftar sebanyak 10 kursi.***Marwij

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya