Peringati HUT ke 53, Golkar Banjar Akan Gelar Jalan Sehat

Dipublish : Sabtu 28 Oktober 2017

IMG-20171028-WA0003 SOSIAL POLITIK  Peringati HUT ke 53, Golkar Banjar Akan Gelar Jalan Sehat

Gapura Kota Banjar , – Dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke 53, DPD Partai Golkar Kota Banjar akan menggelar jalan sehat pada Minggu (29/10/1017) mendatang. Jalan sehat ini akan dipusatkan di Taman Kota Lapang Bakti, Kota Banjar.
Ketua panitia acara, Oman Ismail Marzuki mengatakan, bahwa kegiatan jalan sehat itu merupakan  momentum untuk bersilaturahmi antara kader Partai Golkar dengan rakyat.

” ini merupakan momentum silaturahmi antara Partai Golkar dengan masyarakat, Ujarnya saat ditemui di Kantor DPD Golkar, Jum’at (27/10/2017).

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan jalan sehat nanti, panitia mencetak 12 ribu tiket dan akan dibagikan secara gratis disetiap pos rute kepada peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut. Ia pun menegaskan bahwa peserta jalan sehat bebas dari kalangan manapun.

“Tiket nanti dibagikan oleh petugas khusus dari panitia, cara pemberian tiketnya nanti pada saat pelaksanaan jalan sehat sedang berlangsung, dan dibagikan di setiap pos rute,” imbuhnya.

Dalam acara ini pun nanti akan memberikan suatu penghargaan kepada setiap kader golkar yang sudah sepuh. Penghargaan akan diberikan kepada satu orang/desa atau kelurahan.

“Sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi dan loyalitasnya kepada Golkar, dalam momentum HUT Golkar ini, kami akan memberikan suatu penghargaan kepada para kader yang sudah senior di Golkar Banjar,” imbuhnya.

Dalam kegiatan Jalan sehat tersebut, panitia menyediakan hadiah utama, yakni satu unit sepeda motor serta hadiah-hadiah menarik lainnya.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya