Grup Band “AnakMAMA” Siap Hentak Blantika Musik Tanah Air

Dipublish : Senin 23 Oktober 2017
IMG-20171023-WA0005-1-300x200 SENI & HIBURAN  Grup Band "AnakMAMA" Siap Hentak Blantika Musik Tanah Air

Ini Dia para personil AnakMAMA Band, Glenn Podallah (Vocal), Feriansyah fey (Guitar), Matt (Bass), dan Ragil Ray (Drum)

Gapura Jakarta , – Industri musik di Tanah Air memang kini  mengalami perkembangan yang sangat pesat. Mulai dari yang berlabel, hingga yang Indie, semuanya komplit. Selain itu, berbagai genre musik mulai dari single hingga grup band juga kini sudah mewarnai hingar bingar blantika musik Indonesia.

Salah satunya adalah grup band anakMAMA, asal Kota Baru, Kalimantan Selatan yang tak mau ketinggalan ikut menggebrak dunia musik Tanah Air. Band yang digawangi Glenn Podallah (Vocal), Feriansyah fey (Guitar), Matt (Bass), dan Ragil Ray (Drum) ini, kini sedang getol-getolnya melakukan promo untuk single hits mereka yang berjudul “Please”.

Menurut mereka, musik merupakan bagian penyemangat dalam jiwa mudanya. Karena dengan bermusik dapat menciptakan sebuah karya dan kreatifitas, sehingga bisa menerapkan ritme harmonisasi nada seiring dalam kehidupan.

“Melalui musik, kami akan terus berkarya dan mengapresiasikannya dalam industri Musik Indonesia,” ujar Fey sang gitaris sekaligus pentolan anakMAMA saat ditemui GI di base campnya di Jalan Pangadegan Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2017).

Melalui promo tour single hits “Please”, nama anakMAMA mulai dikenal di Jakarta, Bandung, Priangan Timur hingga Kota Baru Kalimantan Selatan. Tidak hanya itu, pengalaman mereka dalam soal panggung pentas dan berbagai festival musik pun layak diacungi jempol. Salah satu prestasinya yakni juara a mild ZONE & soundversity 2013, area Jakarta Pusat.

Band yang dibentuk pada 4 Juni 2012 ini mengusung genre Pop Rock Alternative. Dari hasil karyanya yakni single hits “Please” dipersembahkan untuk para penikmat musik Indonesia. Isi lagu tersebut intinya bertemakan cinta yang memiliki arti sangat dalam. Meski bertemakan cinta, namun musik mereka tetap enerjik buat para pendengar.

“Lagu kami tentang cinta, hal ini sesuai dengan apa yang pernah dialami setiap orang, ada yang menyenangkan karena cinta dan adapula yang patah hati karena cinta,” imbuh Fey.
Masih kata Fey, nama anakMAMA sendiri diambil bukan karena cengeng atau manja. Melainkan karena manusia dilahirkan dari seorang Mama (ibu). Maka, tentang besarnya jasa seorang Mama (ibu) terhadap anaknya tidak bisa dihitung dengan apapun.

“Arti dari anakMAMA sendiri bukan berarti kami cengeng atau manja, namun hal ini kami artikan bagaimana besarnya jasa seorang Mama (ibu) yang tidak terhitung nilainya. Untuk itu sedapat mungkin kami menghormati, memuliakan dan menyucikan kedudukan seorang Mama (ibu) dengan melakukan hal-hal terbaik yang dapat kami lakukan demi kebahagiannya,” terangnya.

Fey pun berharap kehadiran anakMAMA bisa memberikan warna musik dan meramaikan industri musik Tanah Air.

“Kami berharap karya kami bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat, serta dapat memberikan warna tersendiri di blantika musik Indonesia,” Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya