Warga Banjar Resah, Maling Nyamar Jadi PNS

Dipublish : Kamis 12 Oktober 2017

IMG-20171013-WA0001 HUKUM & KRIMINAL  Warga Banjar Resah, Maling Nyamar Jadi PNS

Gapura Kota Banjar , – Kantor Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar Jawa Barat, dibobol maling. Akibat dari peristiwa tersebut, laptop milik kantor dan handpohne android milik bendahara kelurahan raib digondol maling tersebut.
Menurut keterangan LPM Kelurahan Pataruman, Tanto mengatakan, bahwa aksi pencurian tersebut terjadi pada Rabu (11/10/2017) sekitar pukul 12.30 WIB atau pada saat jam istirahat kantor. 

Pelaku masuk melalui pintu pelayanan lalu menuju ke lantai dua dan masuk ke ruang bendahara. Kemudian pelaku mengambil laptop dan handphone android yang berada di ruangan tersebut.
“Pelakunya satu orang dan suasana kantor sepi karena sedang jam istirahat, adapun siswa yang tengah PKL namun ketika itu sedang di aula dan tidak mengetahui ada orang tidak dikenal masuk ke dalam kantor,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa pelaku pencurian ini pun terekam kamera pengintai atau kamera CCTV yang terpasang disetiap sudut kantor.

“Dari rekaman cctv, ciri-ciri pelaku menggunakan motor matic Vario, menggunakan jaket kulit hitam dan mengenakan celana panjang coklat PNS,” imbuhnya.

Akibat peristiwa tersebut, Kantor mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Kasus pencurian ini kini ditangani oleh Satreskrim Polsek Pataruman.***Hermanto

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya