Diky Chandra Jumpai Penggemarnya Tiap Malam di Pura-Pura Haji

Dipublish : Rabu 6 September 2017
images SENI & HIBURAN  Diky Chandra Jumpai Penggemarnya Tiap Malam di Pura-Pura Haji

gambar promo Istimewa

Gapura Seleberita ,- Aktor juga komedian senior Diky Chandra kembali serius mengeluti dunia seni peran melalui  tayangan cerita penuh hikmah religius namun lucu di serial tayangan Stasiun televisi teremuka tanah air berjudul Pura-Pura Haji (PPH).

Keterlibatan Diky Chandra disinetron terbaru garapan MNC Pictures, langsung menuai respon positif dari berbagai kalangan masyarakat. Meski baru tayang perdana pada Minggu 3 September 2017 lalu namun mulai dinantikan banyak penggemarnya.

“ini tayangan yang sangat mendidik dan banyak hikmah yang dapat kita petik. Makanya Kang Diky semangat sekali ikut terlibat membintangi peran di H Kosim disinetron ini,” Kata Rani Permata istri yang juga manager Diky Chandra saat dimintai tanggapannya, Rabu (6/9/2017).

Menurut Rani pilihan suaminya bersedia berperan dalam sinetron PPH karena memang memiliki nilai dakwah yang kental meskipun dikemas dengan sedikit komedi yang renyah dan lucu.

“Hikmah ceritanya bisa kita lihat tidak hanya disajikan dalam bentuk sandiwara, tetapi dipaparkan jelas di depan para penontonnya dengan kekuatan dari karakter masing-masing pemainnya,”ungkapnya.

Rani juga menambahkan musim tayang sinetron yang dibintangi suaminya bersama sederat artis muda kenamaan tanah air tersebut juga sangat tepat dimana saat ini moment ibadah haji baru saja usai dan para Jemaah haji mulai kembali berdatangan ke tanah air dari menunaikan ibadah haji.

“Ini bisa menjadi cara baik untuk selalu mengingatkan bahwa tidak harus berpura-pura dalam kehidupan. Dalam perjalannya pura-pura atau kebohongan selalu akan melahirkan kebohongan yang baru. Simak saja terus Pura-Pura Haji bareng kang Diky Chandra,”Ajak Rani meyakinkan penggemarnya.***TGM

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Booking Hotel di Garut? Hayukagarut.com

Pencarian
Berita Terbaru
Jangan Lewatkan
Berita Lainnya